Connect with us

METROPOLITAN

Pulang dalam Keadaan Tewas, Pria Ini Dikenal Sebagai Jawara di Pakuhaji Tangerang

Published

on

Banten Hits – Nasir (40), warga Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, diantar pulang ke rumahnya oleh kedua ketiga kawannya, Selasa (22/12/2015). Namun, saat diantarkan pulang ke rumahnya, Nasir sudah dalam kondisi tewas.

Namun, dari pengakuan warga, nama Nasir memang sangat dikenal sampai ke kampung lainnya lantaran dikenal mempunyai nyali besar. Bahkan, Nasir juga dikenal sebagai seorang Jawara di Pakuhaji, Tangerang.

“Saya dengar cerita dari bapak, dia (Nasir-red) katanya dikenal Jawara di Pakuhaji, paling ditakuti sama orang-orang,” kata Rohmat salah seorang warga Sepatan, Kamis (24/12/2015).

Menurutnya yang juga mendengar kabar meninggalnya Nasir mengaku, almarhum juga dikenal mempunyai nyali besar dan tidak pernah takut kepada siapapun.

BACA :  Bukan Kader Partai, Pemimpin Muda Ini Tiba-tiba Didaulat Pukul Gong Resmikan Mukernas IV PPP di Kota Serang

“Kalau ada berantem-berantem, dia maju duluan lah,” ucapnya.

Sementara itu Minah isteri Nasir menduga suaminya tewas karena menjadi korban kecelakaan. Namun, dari pengakuan teman suaminya, Jambrong yang mengantar pulang bersama dua kawan-kawan lainnya mengatakan, jika Nasir tewas lantaran dihajar massa.

“Dia memang suka mabuk sama Jambrong,” singkat Minah.

Saat ini, Polisi dari Polsek Pakuhaji tengah memburu tiga orang yang mengantarkan jenazah Nasir ke rumahnya dalam keadaan tewas.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler