Connect with us

METROPOLITAN

Ini Identitas Dua Terduga Teroris yang Ditangkap di Pandeglang

Published

on

Pandeglang – Densus 88 Antiteror Mabes Polri, menangkap dua terduga teroris di Kabupaten Pandeglang. Keduanya diketahui berinisial YS dan IN. Mereka ditangkap di dua tempat berbeda.

 

BACA JUGA: Selain di Kaduhejo, Densus Juga Amankan Terduga Teroris di Cimanuk Pandeglang

YS diamankan pada Selasa (20/6/2017) sekitar pukul 21.30 WIB. Ia ditangkap di dekat Sub Terminal Mengger, Jalan Raya Mengger-Labuan, Desa Mandalasari, Kecamatan Kaduhejo, Pandeglang. Informasi yang diperoleh, YS merupakan warga Pandeglang yang menetap di Kecamatan Sukasari, Bandung, Jawa Barat.

Usai mengamankan YS, keesokan harinya pukul 10.00 WIB, polisi kemudian menangkap IN di wilayah Cimanuk, Pandeglang. Berdasarkan informasi, IN juga merupakan warga Menes, Pandeglang.

Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo menyebut, ada aksi teror yang direncanakan oleh kelompok yang diduga berafiliasi dengan jaringan Abu Sayyaf ini.

“Diamankan karena yang bersangkutan akan melakukan tindakan teror,” kata Listyo, Rabu (21/6/2017).

BACA JUGA: Polisi Sebut Terduga Teroris Pandeglang Rencanakan Aksi Teror

Keduanya kata Listyo juga berkaitan dengan terduga teroris di Cilegon dan Pandeglang yang ditangkap pertengahan Maret lalu.(Nda)

Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Trending