Mahasiswa Pandeglang Desak Bupati Irna Copot Kadindik

Date:

Pandeglang – Bupati Pandeglang, Irna Narulita didesak mencopot Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Salman Sunardi.

Desakan tersebut disampaikan Konsolidasi Mahasiswa Indonesia (Komado) Pandeglang, saat berunjuk rasa di depan Gedung Setda Pandeglang, Rabu (12/7/2017).

Muklas Ade Putra dalam orasinya menduga, Salman diduga kuat memerintahkan UPT untuk menekan pihak sekolah agar pelaksanaan proyek rehab gedung dikerjakan oleh pengusaha yang merupakan orang-orang dekak Salman.

“Kita bisa simpulkan, praktik ini merupakan modus agar kadindik terlihat bersih dan tidak menyalahgunakan jabatan. Padahal, bupti sudah tegas bahwa ASN dilarang terlibat dalam proyek,” kata Ade.

“Pecat kadindik dan meminta kepada aparat penegak hukum menyelidiki. Jika dalam waktu seminggu tidak ada tindak lanjut, kami akan kembali berunjuk rasa,” tegasnya.

Hingga berita ini dipublish, Salman belum bisa dikonfirmasi.(Nda)

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...