Ini yang Dikeluhkan Pencari Kerja di Job Fair Tangerang

Date:

Tangerang – Para pencari kerja (Pencakjer) di Job Fair Kota Tangerang di Metropolis Town Square mengeluhkan panasnya ruangan tempat digelarnya Job Fair. Bahkan, merkea menyebut ruangan tersebut terlalu sempit untuk ribuan pencaker yang datang.

 

Pantauan Banten Hits, ribuan pencaker terlihat berdesakan untuk memasuki stand-stand dari 65 perusahaan yang ada dalam Job Fair tersebut. 

“Panas ya, AC juga kayanya engga berasa buat ribuan orang kaya gini,” ujar Dewa (25) warga Jatake, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Selasa (18/7/2017).

Ia mengatakan ruangan untuk penyelenggaraan Job Fair seharusnya dapat lebih luas. Pasalnya, seluruh pencaker baik dari Kota dan Kabupaten Tangerang hadir. 

“seharusnya lebih luas ya, kalau ruangannya seperti ini pasti tidak nyaman, kalau bisa mah diruang terbuka,” kata Dewa.

Senada dengan hal itu, Lengga (18) warga Sewan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang ini juga mengatakan penyelenggaraan Job Fair tidak seperti yang dibayangkan. 

“Saya kan baru pertama ini ikut Job Fair, saya kira sepi taunya berjubel kaya gini. Ya khawatir ya jadinya takut engga dapet kerja karena saingannya banyak,” tandasnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...