Nuansa Sekolah Dasar Warnai HUT ke-72 RI di Soll Marina Hotel Serpong

Date:

Tangsel – Ada yang berbeda dari perayaan hari ulang tahun Republik Indonesia ke-72 di Hotel Soll Marina, Jalan Raya Serpong KM.7, Kelurahan Pakualam, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Kamis (17/8/2017). Jika biasanya pegawai diminta untuk mengenakan pakaian rapih dan lengkap atau setelan jas, kini para para pegawai diminta untuk mengenakan seragam Sekolah Dasar.

 

“Dalam peringatan HUT RI ini, kita memang mengisinya dengan suatu yang unik. Untuk kostum memang setiap tahun kita selalu beda,” ujar Firman haerony, Execulif Assisten Manager Soll Marina Hotel.

Dipilihnya kostum SD, lanjut Firman, agar karyawan Soll Marina Hotel Serpong dan Grand Soll Marina Tangerang, dapat mengenang masa masa Sekolah Dasar yang unik, dan menarik.

“Kita pilih SD karena lebih having fun ya, soalnya lucu aja kalo seragam SD tapi digunakan oleh karyawan,” tuturnya.

Tak hanya karyawan, yang mengikuti upacara dan lomba saja yang menggunakan seragam SD, tetapi para karyawan yang melayani pengunjungpun menggunakan seragam SD.

“Jadi ga cuman yang ikut lomba aja tapi pegawai yang melayanin pengunjung juga turut  menggunakan seragam SD,” tutupnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related