Dituduh Selingkuh, Seorang Istri di Cilegon Tusuk Dada Suami dengan Gunting

Date:

Cilegon – Seorang istri, berinisial O (34) nekat menusuk AD (43) yang tak lain merupakan suaminya sendiri Terminal Terpadu Merak, Kota Cilegon hingga dilarikan ke Rumah Sakit Krakatau Medika (RSKM) Kota Cilegon karena dituduh berselingkuh, Jum’at (15/9/2017).

Korban mengalami luka di bagian dada sebelah kanan menggunakan gunting. Kejadian tersebut bermula saat korban sedang membereskan perabotan warung yang tak lama lagi akan dibongkar oleh petugas terminal. Disaat bersamaan AD yang saat itu sedang berbincang-bincang dengan salah seorang temannya langsung melakukan pemukulan terhadap O dengan alasan bahwa O telah berselingkuh.

“‎Ceritanya saya mau ngeberesin kontrakan juga, mau bawa-bawa barang. Pada saat itu suami saya lagi sama pak Aan, saya lagi ngangkatin kursi sama Bude di belakang dia sama pak Aan, dipikirnya saya lagi selingkuh berantem lah, sama-sama otot-ototan ditinju saya, ada gunting di situ saya ambil kena dia,” ungkap O Saat ditemui di ruang UGD RS Krakatau Steel Kota Cilegon, Jumat (15/9/2017).

Atas peristiwa itu, O mengaku menyesal apa yang sudah ia lakukan hingga sang suami harus mengalami luka di dada dan menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

“Saya dipukul sama dia (suami) terus saya khilaf, ada gunting saya ngebela diri taunya kena dia gitu,” ujarnya lagi.

Penyesalan O bertambah pada saat mendengar keterangan dari salah seorang dokter di rumah sakit yang mengatakan, luka yang dialami suaminya harus segera dilakukan operasi. Pasalnya jika tidak operasi kemungkinan gagal nafas bisa menyerang suaminya.

“‎Kata dokter lukanya harus dioperasi kalau nggak dioperasi katanya gagal napas,” tandasanya.

Sementara Kapolsek Pulomerak Kompol Kamarul Wahyudi, Saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa penusukan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Pulomerak.

“Memang betul mereka sempat adu mulu dan yang ditusuk adalah suaminya sendiri, saat ini kasusnya sedang ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Cilegon.” kata Kapolsek.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...