Sidang Putusan Hakim Kasus Narkoba, Iwa K Didampingi sang Istri

Date:

Tangerang – Rapper kondang Iwa Kusumah atau Iwa K menjalani sidang lanjutan atas kasus kepemilikan ganja, Rabu (27/9/2017), di Pengadilan Negeri Kota Tangerang. Iwa K hadir dalam persidangan dengan mengenakan kemeja batik dan celana jeans, dengan didampingi sang istri.

Pantauan Banten Hits dilokasi, Iwa terlihat selalu menggenggam tangan sang istri dalam menjalin sidang yang beragendakan putusan hakim tersebut, untuk menentukan nasib sang legenda rapper Indonesia itu.

“Alhamdulillah sehat, siap Insya Allah siap denger keputusan hakim,” ujar Iwa K.

BACA JUGA : Iwa K Jalani Sidang Perdana Kasus Narkoba di PN Tangerang

Meski hari ini adalah penentu nasibnya, Iwa terlihat tenang. Sambil memegang erat tangan istrinya, Wikan, Iwa sesekali berbisik dan melempar senyum kecil. 

“Nanti saja berbicaranya setelah sidang, pamali kan katanya kalo sebelum sidang udah ngomong,” kata Iwa sambil tersenyum.

BACA JUGA : Terjerat Kasus Narkoba, Iwa K Akan Direhabilitasi

Sementara itu, sang Istri, Wikan terlihat selalu mendampingi Iwa saat menunggu dimulainya sidang. Wikan yakin keputusan hakim akan baik. 

“Saya yakin keputusan hakim kali ini pasti baik, saya selalu mendampingi dan menyemangati Iwa di RSKO,” tuturnya Wikan. 

Untuk diketahui, sebelumnya Jaksa Penuntut Umum (JPU) telah menuntut Iwa K dengan delapan bulan penjara atas kepemilikan narkoba jenis ganja.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related