Connect with us

METROPOLITAN

Kantor Kecamatan Karawaci Wakili Kota Tangerang Perkantoran Sehat Tingkat Provinsi Banten

Published

on

Tangerang – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Banten berkunjung ke Kantor Kecamatan Karawaci, Senin (2/10/2017). Kantor Kecamatan Karawaci mewakili Kota Tangerang dalam perlombaan perkantoran sehat tingkat Provinsi Banten.

Dewan juri, Lely Hilman mengatakan, ada beberapa hal yang menjadi penilaian, di antaranya penataan, kebersihan, hingga pencahayaan.

“Kita lihat bagian luar dalam, adakah tanaman hijau, bagaimana kebersihannya, dan tanaman di dalam ada apa tidak, penataannya seperti apa, tanamannya juga yang bisa menghisap polusi dan menghasilkan oksigen,” beber Lely.

Meski tidak bisa membeberkan hasil penilaian, Lely mengaku Kantor Kecamatan Karawaci sudah cukup bagus.

“Bagus, tapi nanti kalau saya bilang hasilnya malah kepengen menang. Tapi, jangan percaya diri dulu karena siapa tahu ada yang lebih bagus karena penilaian baru selesai,” terangnya.

BACA :  Ratusan Pelajar dan Guru Demo PN Pandeglang Minta Kepsek yang Tampar Siswa Dibebaskan

Sementara itu, Ketua DWP Kota Tangerang mengaku, telah mempersiapkan Kantor Kecamatan Karawaci untuk mengikuti perlombaan tersebut.

“Awalnya kita survei ke beberapa kantor, kemudian terpilihlah Kecamatan Karawaci. Setelah itu, kita adakan pembinaan sebanyak lima kali tiap minggu satu kali,” katanya.

Ia berharap Kota Tangerang dapat memenangkan perlombaan tersebut. Pasalnya, banyak hal yang memenuhi indikator di kantor kecamatan yang berlokasi di Jalan Proklamasi, Kelurahan Cimone Jaya.

“Kecamatan Karawaci sangat mengapresiasi apa yang saya inginkan, progresnya memuaskan. Kami sebagai DWP Kota Tangerang sudah berusaha maksimal jadi tinggal berdoa,” imbuhnya.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler