Connect with us

Berita Kandidat

Sachrudin Bantah Mundur dalam Pencalonan Wali Kota Tangerang 2018

Published

on

Tangerang – Kabar yang menyeruak terkait pengunduran Sachrudin dari pencalonan sebagai Wali Kota Tangerang mengejutkan banyak pihak itu, ditanggapi langsung oleh orang nomor dua di Kota Tangerang tersebut. Sachrudin membenarkan rekaman suara tersebut dari salah satu sahabat ulamanya. 

“Itu mah obrolan biasa, awalnya saya lagi ngobrol sama salah satu kiayi lah, saya ceritakan keluarga yang memang kurang sehat lalu dia ungkapkan, saya juga kaget,” ujarnya, Senin (9/10/2017). 

Meski begitu, dia menampik kabar dirinya yang akan mengundurkan diri dalam pencalonan Wali Kota Tangerang 2018-2021 mendatang.

“Ini belum sebenarnya, belum final, kita lagi bahas itu, Kita lihat saja nanti karena masih internal,” kata Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang itu.

BACA :  Di TPS 7 Tempat Arief Nyoblos, Warga Sudah Berdatangan sejak TPS Dibuka

Meski begitu, dia tidak mempermasalahkan perihal rekaman tersebut. Ia akan menyikapinya dengan kepala dingin meski tidak tahu alasan laki-laki tersebut merekam dan menyebarkan. 

“Saya tidak tahu alasannya, tapi itu obrolan biasa, guyonan, saya sampaikan bahwa keluarga kurang sehat, engga marah, saya sikapi dengan kepala dingin,” tuturnya.(Zie)

Terpopuler