Jurnalis Baraya TV Pimpin IJTI Banten 2017-2020

Date:

Serang – Musyawarah Daerah (Musda) III Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengda Banten memilih Ferry Setiawan sebagai Ketua IJTI Banten periode 2017-2020, Sabtu (27/10/2017). Dihadiri 74 orang dari total anggota IJTI Banten 97 orang, Jurnalis Banten Raya (Baraya) TV tersebut mendapat suara terbanyak setelah Mahesa Apriandi (MNC) dan Iksan Bakti (ANTV). Proses pelantikan dilakukan oleh Ketua Bidang Organisasi IJTI Pusat, Herik Kurniawan.

“Sebenarnya jumlah anggota yang terdaftar dalam keanggotaan sebanyak 97 orang, tapi banyak juga yang berhalangan hadir karena sedang ada penugasan liputan. Alhamdulillah agenda utama Musda yakni pemilihan Ketua IJTI Banten periode 2017-2020 berjalan demokratis dan lancar,” kata Ketua Pelaksana Musda, Rio Anggara.

 

Ferry mengatakan, IJTI tidak akan maju tanpa partisipasi, saran dan gagasan dari semua anggota. Untuk itu, ia berharap dalam kepemimpinanya semua anggota dan pengurus dapat berjalan harmonis dan punya semangat memajukan organisasi.

“Saya tidak akan bisa membangun IJTI Banten sendirian, untuk itu semangat kebersamaan dari semua anggota serta pengurus sangat berpengaruh agar IJTI Banten menjadi organisasi profesional dan mandiri,” terang Ferry.

Salah satu visi ke depannya adalah meningkatkan peran IJTI Banten dalam menjaga kebebasan Pers, meningkatkan profesionalisme dan kompetensi anggota IJTI Banten seiring perkembangan teknologi, serta menjunjung tinggi etika Jurnalis televisi dalam mewujudkan pers yang sehat.(Nda) 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related