Connect with us

METROPOLITAN

Karyawan Bank Banten Tewas Tergilas Bus di Kemang Kulon

Published

on

Serang – Muhammad Ali Rifki (31), warga Kampung Kebuyutan, RT 007/ RW 003, Desa Kabuyutan, Kabupaten Serang, tewas seketika setelah tergilas bus di Jalan Jendral Sudirman, Lingkungan Kemang Kulon, Kelurahan Cipocok Jaya, Kota Serang, Jumat (24/11/2017) malam.

Korban yang diketahui karyawan PT Banten Global Development (BGD) yang ditempatkan sebagai staff Bank Banten Cabang Palima ini, tewas mengenaskan dengan kondisi kepala hancur.

Ajat (40), salah seorang warga di lokasi kejadian mengatakan, peristiwa kecelakaan lalu lintas itu bermula saat korban membonceng di sepeda motor Honda Scoopy bernomor B 5192 MX yang dikemudikan temannya. Saat itu mereka baru pulang kerja dari kantor Bank Banten Palima.

BACA :  Pemkot Serang Diguyur Bantuan Rp25 Miliar dari BPPW Banten, Ini Peruntukannya

“Saat akan menyeberang jalan, sepeda motor yang ditumpangi korban dan temanya berbenturan dengan bus dari arah yang sama dari Pakupatan menuju Alun-alun Kota Serang,” kata Ajat.

Ali yang saat kejadian berada di belakang, jatuh terpental ke tengah jalan dan langsung tergilas bus. Sementara itu rekan korban selamat namun mengalami syok akibat kejadian tersebut.

Akibat kecelakaan lalu lintas ini, Jalan Jendral Sudirman Kota Serang macet total hingga sepanjang 2 kilo meter mulai dari pintu keluar tol Serang Barat sampai Lingkungan Kemang Kulon.

Petugas Lalu Lintas Polres Serang yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Dradjat Prawiranegara.(Rus)

BACA :  Kriminolog: Kejahatan Terjadi Akibat Mental, Kemiskinan, dan Pergaulan

 



Terpopuler