Tetangga Tak Kaget KR Tewas Usai Tenggak Miras Oplosan

Date:

Tangerang – Berita tewasnya KR (24) karena menenggak minuman keras (Miras) oplosan, ternyata membuat tak membuat tetangga terkejut. Pasalnya, KR sering mengajak teman-temannya meminum miras oplosan dan Obat-obatan.

KR meninggal dunia usai pesta miras oplosan bersama enam rekannya di Lapangan bola RW Jeman Kampung Kebon Sereh Rt 04/01, Desa Pangkalan, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Selasa (21/11/2017). Selain pemuda tersebut, ada MA (18) yang juga tewas. Sedangkan lima orang lainnya, yakni UD (25), DV (25), DN (22), IW (18) dan SB (19) sempat dilarikan ke rumah sakit.

“Engga aneh sih, engga kaget. Dia kayanya beli anggur, campur obat juga, sama komik, big cola, ale-ale, tolak angin sama obat,” tutur Ibra salah satu tetangga korban, Jum’at (24/11/2017).

BACA JUGA : Dua Pemuda di Tangerang Tewas Usai Tenggak Miras Campur Obat Masuk Angin

Bahkan, lanjut Ibra, ia sering melihat korban pergi ke Apotek untuk beli obat-obatan. Ia juga sering melihatnya menenggak berbagai obat tersebut di berbagai tempat.

“Memang saya tau orang itu, emang sering beli obat-obat gitu di Apotek, sering ngobat, itu juga sembarangan,” tandasnya.

Sebelemunya, dua nyawa pemuda melayang sia-sia dan lima lagi sempat dilarikan ke Rumah Sakit. Mereka diduga mengkonsumsi minuman keras (Miras) oplosan. Korban tewas yakni, MA (18) dan KR (24). Sedangkan korban yang kritis adalah UD (25), DV (25), DN (22), IW (18) dan SB (19).

Dari informasi yang diperoleh, korban meninggal dunia usai pesta miras oplosan pada Selasa (21/11/2017) sekitar pukul 21.00 Wib. Jasad korban ditemukan di Lapangan bola RW Jeman Kampung Kebon Sereh Rt 04/01, Desa Pangkalan, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...