Irna Narulita Dukung Program Berobat Gratis KTP Banten Terealisasi

Date:

Irna Narulita
Irna Narulita mendukung program berobat gratis yang digagas Gubernur Wahidin Halim. Ia berharap, program tersebut bisa terealisasi. (Foto: Engkos Kosasih/Banten Hits)

Serang – Bupati Pandeglang Irna Narulita memberikan dukungan penuh terhadap program bidang kesehatan yang digagas Gubernur Banten Wahidin Halim yakni pelayanan pengobatan gratis bagi warga dengan hanya bermodal KTP.

“Ibu dukung dan support terus supaya bisa direalisasikan tahun ini dan tahun berikutnya,” kata Irna, saat ditemui di salah satu rumah makan di Panimbang, Senin (19/3/2018).

Dukungan tersebut mengingat kata Irna banyak warga Pandeglang yang belum mendapatkan jaminan layanan kesehatan dari pemerintah.

“Kami terus support, karena banyak masyarakat kami yang belum tercover ke Jamsosratu (Jaminan Sosial Rakyat Bersatu) dan lainnya,” ungkap Irna.

Di tengah kritik yang ditujukan kepada Wahidin Halim-Andika Hazrumy, kader partai Demokrat ini meyakini jika keduanya komitmen merealisasikan janji-janji kampanyenya saat pilgub lalu.

“Yakin dan percaya kedua sosok tersebut tidak asal janji, mereka akan merealisasikan janji-janji kampanyenya, karena Pak Wahidin-Andika itu sangat komitmen sekali,” ucap Irna optimis.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...