Motor Babinkamtibmas Terbakar di Depan Taman Kopassus, Polisi Selidiki CCTV

Date:

SATLANTAS POLRES SERANG KOTA SELIDIKI CCTV UNGKAP MOTOR BABINKAMTIBMAS POLRES PANDEGLANG YANG TERBAKAR

Kanit Lantas Polres Serang Kota Ipda Ade Komarudin saat melakukan pengecekan di RTMC, CCTV milik Polda Banten. Polisi menyelidiki CCTV untuk mengungkap peistiwa motor Babinkamtibmas terbakar di depan Taman Kopassus.(Banten Hits/ Mahyadi)

Serang – Sepeda motor Yamaha Vixion milik anggota Babinkamtibas Polres Pandeglang, Brigadir Abdul Azis Maulana, terbakar di depan Taman Kopassus, Jalan Raya Serang-Cilegon, Rabu, 28 Maret 2018 sekitar pukul 18.00 WIB.

Sejumlah saksi mata di lokasi kejadian menyebutkan, motor tersebut terbakar setelah sebelumnya mengalami kecelakaan tunggal menghantam pembatas jalan.

BACA JUGA: Yamaha Vixion Milik Anggota Polres Pandeglang Terbakar di Depan Taman Kopassus Serang

Kanit Laka Lantas Polres Serang Kota Ipda Ade Komarudin mengatakan, kejadian yang dialami koleganya belum dipastikan kecelakaan tunggal.

Ade  mengatakan, pihaknya akan melakukan penyelidikan di tempat kejadian, juga melakukan pengambilan sampel CCTV (kamera pemantau) di sekitar lokasi kejadian.

“Kejadian itu belum dipastikan sebagai kecelakaan tunggal, karena informasi yang kita dapat itu korban diserempet oleh truk. Kamis (29 Maret 2018 ini) akan melakukan olah TKP dan perkumpulan barang bukti CCTV di sekitar lokasi,” ujar Eko temui di kantornya, Rabu malam, 28 Maret 2018.

Menurut Ade, saat ini korban sudah dipulangkan ke rumah. Korban mengalami luka ringan akibat kecelakaan tersebut.

“Korban sudah dibawa pulang ke rumah. Luka lecet saja, mungkin saat kejadian korban shock,” pungkasnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related