Pria Berkaos Harimau Membusuk di Kamar Kontrakan

Date:

Mayat di Kamar Kontrakan
Warga Jalan Pulo Kenanga, Kebayoran ditemukan tewas di dalam kamar kontrakan, di Cipondoh Tangerang. (Foto: Maya Aulia/Banten Hits)

Tangerang – Seorang pria berusia 52 tahun ditemukan tewas membusuk di dalam kamar kontrakan, Jalan Tugu Karya RT 01 RW 012, Kelurahan/Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Selasa (10/4/2018).

Dari informasi yang diperoleh, mayat pria yang mengenakan kaos bergambar harimau tersebut bernama Raditia Kusuma Muliate alias Alex warga Jalan Pulo Kenanga RT 06 RW 15, Kelurahan Grogol Utara, Kecamatan Kebayoran, Jakarta Selatan.

“Teman korban yang mau tidur sekitar pukul 03.00 WIB mencium bau busuk, tapi diabaikan,” kata Kasat Reskrim Polrestro Tangerang Kota, AKBP Dedy Supriyadi.

Ketika bangun, rekan Alex kembali mencium aroma yang tak sedap lebih menyengat. Curiga, akhirnya mencari asal bau busuk tersebut yang ternyata berasal dari dalam kamar Alex. Kecurigaannya bertambah manakala melihat banyak lalat di jendela kamar Alex.

“Saksi pun mencari tahu dengan menerbangkan drone ke atas jendela kamar korban, dan melihat korban dalam keadaan terlentang,” ujar Dedy.

Dari pemeriksaan awal, polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh Alex. Diduga, Alex tewas karena sakit yang dideritanya.

“Jenazah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan visum,” katanya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related