Ssst…. Bupati Perempuan Ketua Golkar Ini Foto Bareng Jokowi, Calon Wakil Presiden?

Date:

BUPATI SERANG RATU TATU FOTO BARENG JOKOWI
Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah berfoto bersama Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan Bogor, Kamis, 5 Juli 2018.(FOTO: Instagram @ratutatuchoffcial)

Serang – Manuver politik menjelang Pemilu Legisltatif dan Pilpres 2019 terus dilakukan sejumlah partai dan tokoh-tokoh politik. Mengenai sosok pendamping Jokowi sebagai petahana, juga pasangan penantangnya hingga kini masih belum ada keputusan yang pasti.

Di tengah dinamikan Pileg dan Pilpres 2019, Presiden Jokowi mengundang bupati se-Indonesia ke Istana Kepresidenan Bogor untuk menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan pemerintahan daerah, Kamis, 5 Juli 2018.

Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah merupakan salah satu bupati yang turut hadir dalam pertemuan tersebut. Ratu Tatu yang juga Ketua DPD Golkar Provinsi Banten ini bahkan menyempatkan berfoto berdua bersama Jokowi. Foto tersebut kemudian diposting Tatu di akun Instagram @ratutatuchoffcial.

Dalam fotonya tersebut, Tatu tampak mengenakan kerudung coklat dan baju biru, sementara Jokowi mengenakan baju batik coklat. Selain mengunggah foto bersalaman. Yang menarik, foto yang diposting Tatu itu diberi keterangan yang membuat follower senyum-senyum dibuatnya.

“Udah Cocok gak lbu Bupati Serang jadi Wakil Presiden? Klo ada yang komen nyinyir atau negatif, pasti jomblo. Ntar mau dianter ke KUA,” tulis @ratutatuchoffcial.

Selain caption gurauan, akun Instagram Tatu juga memberikan keterangan seputar kegiatan yang dihadirinya. Berikut petikannya:

Presiden Joko Widodo mengundang para bupati ke Istana Kepresidenan Bogor untuk menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan pemerintahan daerah, Kamis (5/7/2018). Khususnya, sinkronisasi antara pemerintah pusat dan daerah agar sama-sama berada di garis lurus. Tujuannya, ketika ada setiap kebijakan yang ada di pemerintahan pusat bisa dikerjakan secara sinergi bersama-sama hingga pemerintalh kabupaten.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related