Betonisasi Jalan Pangeran Antasari, Lalu Lintas Pertigaan Jombang Kali Cilegon Semerawut

Date:

Pertigaan Jombang Kali Cilegon Semerawut
Kondisi lalu lintas di pertigaan Jombang Kali. Cilegon. (Foto: Banten Hits/Iyus Lesmana)

Cilegon – Proyek peningkatan struktur jalan berupa betonisasi ruas Jalan Pangeran Antasari menyebabkan, arus lalu lintas menuju Jombang Kali, Kota Cilegon tersendat.

Kemacetan terjadi di pertigaan yang disebabkan tinggi badan jalan yang tidak sama karena betonisasi yang baru dikerjakan sebagian. Pengendara dari arah jalan Temu Putih menuju Jombang Kali tersendat dan membuat lalu lintas di pertigaan tersebut semerawut.

“Macetnya tiap hari kadang sampai satu jam. Kalau ada kereta bahaya karena kendaraan sampai ke perlintasan,” tutur Safrudin salah seorang warga, Senin (20/8/2018).

Malah kata Safrudin tak sedikit ban kendaraan motor dan mobil yang bocor akibat terkena kawat beton yang ada di sisi badan jalan.

Safrudin meminta agar Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Cilegon (PUTR) segera bertindak untuk mengatasi kemacetan tersebut.

“Harus segera turun tangan supaya enggak macet, ini yang ngatur jalannya aja enggak ada,” keluhnya.

Safrudin mengungkapkan, sudah beberapa hari tidak ada aktivitas pekerja di proyek tersebut. Ia menyebut, belum rampungnya proyek tersebut akibat pekerja yang belum menerima upah.

“Beberapa hari yang lalu mandornya dipukulin sama yang kerja. (Mandor) disamperin kekontrakannya, katanya (tukang) belom digaji, makanya kerjaannya belum jalan lagi,” tuturnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...