Batal Dilantik Jadi Pj Sekda Banten, Ino: Enggak Apa-apa

Date:

Ino S. Rawita
Ino S. Rawita. (Banten Hits/Mahyadi)

Serang – Pelaksana harian (Plh) Sekda Provinsi Banten Ino S. Rawita batal dilantik menjadi Penjabat (Pj) Sekda Banten. Padahal, Ino dijadwalkan dilantik di aula pendopo gubernur, Senin, (27/8/2018).

Padahal, Ino sudah bersiap-siap dengan mengenakan kemeja putih dipadu dengan celana hitam dan peci. Sayang, lantaran ada kegiatan di luar daerah yang tidak bisa ditinggalkan Gubernur Banten Wahidin Halim, pelantikan Ino dibatalkan.

“Ya tidak apa-apalah, mungkin diundur. Lagian juga pak Gubernur sedang menghadiri kegiatan di luar Kota,” tutur pria yang sempat menjadi Pjs Bupati Lebak menggantikan sementara Iti Octavia Jayabaya yang cuti kampanye Pilkada 2018.

Ino mengaku tak kecewa terkait batalnya pelantikan tersebut. Mungkin sambung Ino, ia akan dilantik bersamaan dengan pejabat lainnya.

“Bisa jadi, saya nanti dilantik berbarengan dengan pejabat lain. Jadi ditunggu saja dan bersabar,” ucapnya.

Sebelumnya Ino S Rawita menjabat sebagai Pelaksana harian (Plh) Sekda Banten mengantikan Ranta Suharta yang mencalonkan diri sebagai calon DPR RI dari partai NasDem.

Batal dilantik, Ino kemudian menghadiri Sosialisasi Rencana Tindak Darurat (RTD) Bendungan Karian di Kantor Bappeda Banten. Ini menjadi Plh Sekda menggantikan Sekda Banten Ranta Soeharta yang maju sebagai bacaleg dari NasDem.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...