Yadi Morudi Jadi Ketua Tim Kampanye Jokowi-Ma’aruf di Pandeglang

Date:

Ketua DPC PDI Perjuangan Pandeglang Yadi Morudi Ketua Tim Kampanye Jokowi
Hasil musyawarah pimpinan partai koalisi Jokowi-Ma’ruf Amin menunjuk Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pandeglang Yadi Morudi sebagai ketua tim kampanye. (Banten Hits/Engkos Kosasih)

Pandeglang – Partai politik (parpol) koalisi pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin menunjuk Yadi Morudi sebagai ketua tim kampanye di Kabupaten Pandeglang. Yadi merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pandeglang.

BACA JUGA: PDIP Banten: Wahidin Halim Tim Penasihat Kampanye Jokowi-Ma’ruf Amin

Penunjukkan Yadi berdasarkan hasil musyawarah pimpinan partai koalisi Jokowi-Ma’ruf Amin, di RM Panineungan, Pandeglang, Minggu (9/9/2018).

“Setelah mendengar suara dari sembilan partai koalisi, disepakati Pak Yadi Murodi sebagai Ketua Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf Amin Kabupaten Pandeglang,” kata Sarbini Al-Kabin, Ketua Tim Formatur Pembentukan Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf Amin Kabupaten Pandeglang.

Setelah penunjukkan ketua tim kampanye, struktur tim kampanye akan diserahkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada tanggal 20 September 2018. Tim akan berisi perwakilan setiap parpol dengan memperhatikan gender.

“Setelah tim terbentuk kita akan lebih intens melakukan rapat-rapat. Kita juga akan mengkonsolidasi koalisi struktural tim sekaligus pemetaan pemenangan yang disesuaikan dengan program nasional dan provinsi,” terang Yadi.

BACA JUGA: Relawan Prabowo-Sandiaga: Emak-emak Lebih Rasakan Kenaikan Harga Sembako dan Listrik di Era Jokowi

Selain kader parpol ujar Yadi, tokoh masyarakat dan agama juga dilibatkan dalam tim yang bertujuan agar ikut berperan aktif dalam pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Real Count Pilpres 2024 KPU Sudah 50 Persen Lebih, Prabowo-Gibran Makin Kokoh

R Berita Pilpres - Pasangan calon presiden dan wakil presiden...

Update Real Count Pilpres 2024 KPU dan Quick Count 10 Lembaga Survei Per 15 Februari 2024

Berita Pilpres - Posisi pasangan calon presiden dan wakil...

Data Real Count KPU Hampir 40 Persen, Anies-Muhaimin Hanya Unggul di Aceh

Berita Pilpres - Data pada real count Komisi Pemilihan...