Momentum 1 Muharam 1440 H, Pelajar SMKN 2 Rangkasbitung Diminta Hijrah dari Malas

Date:

Kepala SMKN 2 Rangkasbitung
Kepala SMKN 2 Rangkasbitung, Mukmin saat memberikan sambutan pada peringatan Tahun Baru Hijriah. (Banten Hits/Fariz Abdullah)

Lebak– Melalui momentum Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 Hijriyah Sekolah Menengah Kejuruan Negeri atau SMKN 2 Rangkasbitung meminta setiap pelajar untuk hijrah dari malas.

Kepala SMKN 2 Rangkasbitung Mukmin mengakatan momentum tahun baru Hijriyah harus mampu dimanfaatkan untuk pelajar meningkatkan keinginan belajar di samping sekolah yang tengah berupaya menyiapkan tenaga pengajar yang profesional.

“Pelajarnya juga harus mau belajar serius jangan main-main,” kata Mukmin saat sambutan pada cara Peringatan Tahun Baru Hijriyah di Lapangan SMKN 2 Rangkasbitung, Rabu, 12 September 2018.

Menurutnya, selain meningkatkan keinginan belajar. Tahun baru Islam 1440 Hijriah ini juga akan dilaksanakan beberapa rangkaian kegiatan lomba mulai dari Nasyid, ceramah dan Adzan.

“Fungsinya agar pelajar kita antara keahlian agama juga ilmu umumnya bisa balance,” ucapnya.

Mukmin berharap kegiatan tersebut mampu mendongkrak semangat siswa untuk menauladani sikap dan sifat Rasulullah.

“Kalau mereka berniat, saya yakin generasi muda penerus bangsa di tahun mendatang akan membawa perubahan untuk Kabupaten Lebak hingga Indonesia,” pungkasnya. (Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related