Connect with us

METROPOLITAN

Pimpin Apel Kenakan Sarung dan Peci, Wali Kota Tangerang: Santri Bibit Unggul Kemajuan

Published

on

wali kota tangerang pimpin apel kenakan sarung dan peci

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah kenakan sarung dan peci pimpin apel Hari Santri di Lapangan Ahmad Yani, Senin, 22 Oktober 2018. (BantenHits.com/ Maya Aullia Apriliani)

Tangerang – Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah Senin, 22 Oktober 2018 ngantor dengan mengenakan sarung dan peci. Arief memimpin apel Hari Santri yang diikuti ribuan santri di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang. Pada apel tersebut, seluruh pegawai Pemerintah Kota menggunakan baju koko putih dan kain sarung sebagai simbol santri.

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah mengatakan, kegiatan Hari Santri ini diharapkan dapat mendorong semangat para santri untuk istiqamah dalam belajar.

“Peringatan ini mendorong semangat para santri untuk istisqamah belajar dalam mempersiapkan pengabdian mewujudkan NKRI yang lebih maju dan masyarakat yang lebih sejahtera,” kata Arief.

BACA :  Pilu! Tubuhnya Terus Menyusut, Pemuda Penderita Gagal Ginjal di Cikulur Hanya Terbaring di Rumah

Ia juga mengatakan, saat ini, para santri memegang peranan penting dalam mempersatukan umat serta nantinya menjadi bibit unggul yang dapat ikut mendukung kemajuan Kota Tangerang.

“Momentum kita semua khususnya para santri untuk semangat belajar agar apa yang dia dapatkan membawa maslahat dan kemajuan kota tangerang,” ujarnya.

Untuk diketahui, rangkaian peringatan hari santri nasional tingkat Kota Tangerang akan dilaksanakan di Masjid Raya Al A’zhom, Jalan Satria Sudirman, Kota Tangerang. Dalam kegiatan tersebut, Forum Silaturahmi Pondok Pesantren yang berperan sebagai panitia penyelenggara. (Rus)



Terpopuler