Connect with us

OLAHRAGA

Sepatu Roda Tambah Perolehan Medali Emas Kontingen Lebak

Published

on

Sepatu Roda Tambah Perolehan Medali Emas Kontingen Lebak

Ketua Kontingen Lebak (kiri) ketika foto bersama dengan atlet sepatu roda. (Istimewa)

Lebak – Noval Rusqie Ramadhan, berhasil menyumbangkan emas pertama dari cabang olahraga sepatu roda pada Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov V Banten di Kabupaten Tangerang, Senin, 5 November 2018.

Dodi Irawan Pembina Cabang olahraga Sepatu roda mengatakan cabor ini juga berhasil mengumpulkan 1 perak yang disumbangkan M Rasya Ramadhan pada kelas 100 meter ITT Putera dan 1 perunggu yang disumbangkan M Furqon pada kelas 300 meter ITT putra.

“Ini emas pertama untuk cabang olahraga Sepatu roda,” kata Dodi ketika dihubungi BantenHits.com.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Lebak ini mengaku Noval unggul di kelas 400 meter ITT Putera mengalahkan atlet dari Kabupaten/kota lainnya.

BACA :  Panas Jelang Pemilihan Ketua PSSI Kota Serang 2020-2024, Polda Banten Diminta Cek Surat Dukungan

“Pembinaan yang diberikan oleh pelatih kawakan ternyata membuahkan hasil target emas kita tercapai di cabang ini, semangat dan terus berjuanh untuk atlet Sepatu roda di kelas lainnya,” pungkasnya.

Sementara Sekertaris Kontingen Lebak Yosef M Holis mengatakan saat ini Kabupaten Lebak berada diurutan kedua dengan perolehan 4 emas, 4 perak dan 22 perunggu.

“Kita optimis masih ada tambahan medali lainnya dari cabor yang saat ini tengah bertanding,” ucapnya

Informasi yang diperoleh BantenHits.com, sementara ini Lebak berada di peringkat ke dua tepat di bawah tuan rumah Kabupaten Tangerang yang berhasil mengumpulkan 6 emas. (Rus)



Terpopuler