Nikmati Sensasi Bermain Salju di Snowland Carnaval Mall Living World 

Date:

Nikmati Sensasi Bermain Salju di Snowland Carnaval  di Mall Living World 
Sejumlah anak-anak terlihat asyik bermain salju di Snowland Carnaval Mall Living World. (Ade Indra Kusuma)

Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi bermain salju, Anda tak perlu pergi ke luar negeri. Cukup berangkat ke Mall Living World,  Kawasan Alam Sutera,  Kota Tangerang Selatan. 

Dalam rangka menyambut tahun baru 2019, Mall Living World memberikan pengalaman kepada Anda, terutama anak-anak untuk bermain salju dalam event “Snowland Carnaval” sejak awal Desember 2018 hingga 8 Januari 2019.

Snowland Carnaval digelar Event Organizer B-link bersama Living World Alam Sutera di area seluas 300 meter persegi di West Atrium Mall Living World  dengan berbagai wahana.

Inezs Maheswari salah satu pihak penyelenggara kepada BantenHits. com,  Minggu 16 Desember 2018 mengatakan, Snowland Carnaval merupakan sebuah “wahana” lantaran tidak hanya bersifat sebagai prasarana bermain, namun juga memberikan interaksi yang edukatif. 

Snowland Carnaval terdiri dari dua wahana permainan. Snow Playground di antaranya, yaitu wahana dimana anak-anak tidak hanya dapat membuat boneka salju, namun juga berkesempatan bermain mencari 50 ribu koin coklat di bawah tumpukan salju dan boleh dibawa pulang.

“Bagi pemain dewasa, tingkat kesulitan membuat boneka saljunya pun memiliki tantangan tersendiri,” ujarnya.

Ada juga permainan yang menguji ketangkasan otak, kesabaran dan ketelitian seperti Fishing Game, Mini Bowling, Ring Toss, Fortune Wheel dan Mini Golf. Setiap permainan menyediakan hadiah yang bisa dibawa pulang.

“Snowland Carnaval ini tidak hanya diperuntukan bagi anak-anak, pegunjung dewasa juga dapat merasakan sensasi bermain salju asli,” kata Inezs. 

Untuk melengkapi sensasi bermain salju asli, Real Snow Falling akan dihadirkan setiap hari. Setiap sessi permainan dibatasi untuk 100 orang pengunjung dengan durasi selama 1.5 jam saja.
 
Adapun setiap hari dibuka sebanyak 12 sessi permainan mulai pukul 10.00-21.00 WIB. Hanya dengan harga tiket mulai Rp 100 ribu per orang untuk pengunjung grup sekolah atau untuk grup umum dengan penawaran menarik potongan harga hingga 10 persen. 
 
Untuk pengunjung perorangan harga tiket sebesar Rp 125 ribu per orang, sedangkan untuk member Living World diberikan harga khusus Rp 100 ribu per orang.
 
“Reservasi tiket juga dapat dilakukan dengan menghubungi nomor hotline yang tersedia dan bagi pengunjung yang melakukan pemesanan tiket melalui reservasi mendapatkan kupon gratis sewa jaket senilai Rp 25 ribu,” katanya.
 
Bekerjasama dengan Kidzania Jakarta, penyelenggara juga menghadirkan aktivitas edukatif khas Kidzania yang menggali kemampuan kreatifitas anak di area Snowland Carnaval Market. Di kesempatan ini ada banyak pilihan Snowland Merchandise, food and beverage tematik Snowland treats dan area photo booth. (Rus) 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mau Cantik tapi Tetap Syar’i? Mulailah Koleksi Karya-karya Dwi Hapsari Ini!

Berita Tangerang - Bisa terlihat cantik dan syar'i merupakan...

Menyibak Masa 1696 di Jakarta; Warganya Telah Melek Aksara dan Banten Jadi Penyuplai Buku-buku Agama

Berita Banten - Ahkmat bin Hasba, seorang ulama menyampaikan...

Cerita 420 Tahun Silam di Banten; Ketika Api ‘Akrab’ Melanda Pusat Niaga

Berita Banten - Kondisi sosial di Banten 420 tahun...

Mencecap Kopi sambil Menikmati Suasana Khas Jawa di Kedai Kopi Taraka

Berita Tangerang - Suasana khas Jawa sangat kental terasa...