Connect with us

METROPOLITAN

Parah! Jalan Nasional di Kota Cilegon Dibiarkan Rusak Picu Kecelakaan

Published

on

Jalan Kyai Hasan Beji yang merupakan jalan nasional di Kota Cilegon kondisinya rusak parah sehingga picu kecelakaan

Jalan Kyai Hasan Beji yang merupakan jalan nasional di Kota Cilegon kondisinya rusak parah sehingga picu kecelakaan.(BantenHits.com/ Iyus Lesmana)

Cilegon – Bagi pengendara, baik roda dua maupun roda empat, harap berhati-hati saat melintas di Jalan Kyai Haji Yasin Beji, Kota Cilegon. Pasalnya akses jalan yang lokasinya di Lingkungan Sumampir, Kelurahan Kebon Dalem, Kecamatan Purwarkarta, Kota Cilegon, sangat memprihatinkan.

Pantauan BantenHits.com, akses jalan yang merupakan jalan nasional tersebut kondisinya dalam keadaan berlubang dan rusak berat kurang lebih sepanjang 10 meter akibat adanya sumbatan saluran drainase yang ada di sisi jalan.

Saat melintas pengendara terpaksa harus memperlambat lajur kendaraan agar dapat terhindar dari lubang, selain itu tak sedikit pengendara sepeda motor hampir mengalami kecelakaan.

BACA :  Iti Ogah Perpanjang Izin, Delapan Perusahaan Tambang Pasir di Rangkasbitung Tutup

“Tadi saya hampir nabrak motor yang sama-sama menghindari lubang. Kerusakan jalan sudah lebih tiga bulan lamanya. Saya kalau pulang kerja pasti lewat jalan ini,” ujar Akbar, salah satu pengendara sepeda motor, saat dikonfirmasi, Jumat, 4 Januari 2019.

Sementara Rudi, warga Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, mengaku mobil miliknya terpaksa harus diperbaiki ke bengkel akibat kerusakan jalan yang membuat as roda kendaraan miliknya mengalami kerusakan.

“Baru kemarin mobil diambil abis rusak bagian as roda. Rusaknya pas jalan sini kondisinya lagi jalan saat hujan sehingga jalan yang berlubang tidak keliatan,” keluhnya.

Selain mengakibatkan kerusakan pada kendaraan, akibat jalan rusak pun membuat kemacetan kendaraan dari arah Merak menuju Cilegon yang melewati jalan tersebut hingga ratusan meter. (Rus)

BACA :  Soal Hiburan Malam di Serang, Kapolres: Masih Kucing-kucingan dengan Petugas



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler