Connect with us

METROPOLITAN

Hari Dharma Samudera,  Dispotmar Mabes TNI AL Salurkan Bantuan untuk Korban Tsunami di Panimbang

Published

on

Hari Dharma Samudera,  Dispotmar Mabes TNI AL Salurkan Bantuan untuk Korban Tsunami di Panimbang

Dispotmar Mabes TNI AL saat menyalurkan bantuan untuk korban tsunami di Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Selasa, 8 Januari 2019.(BantenHits.com/ Engkok Kosasih)

Pandeglang – Dalam rangka Hari Dharma Samudera,  jajaran Dispotmar Mabes TNI Angkatan Laut (AL), menyalurkan sejumlah bantuan kepada masyarakat di Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang,  Selasa,  8 Januari 2019.

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Kadispotmar Mabesal TNI AL, Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Marinir Bambang Sutrisno kepada warga di Aula Kantor Kecamatan Panimbang. Bantuan terdiri dari 2.000 paket sembako.

“Bantuan ini untuk warga yang berhak menerimanya, meski musibah ini telah selesai,” katanya di lokasi.

Ia juga berpesan kepada semua masyarakat, khusunya di Pandeglang, bahwa bencana tsunami yang terjadi beberapa waktu lalu itu merupakan sebuah cobaan, mudah-mudahan warga yang terdampak bencana selalu diberikan kesabaran dan ketabahan.

“Ini salah satu bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat. Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban kebutuhan sehari-hari,” tuturnya

Di tempat yang sama, Camat Panimbang Suaedi Kurdiatna menyambut baik atas bantuan yang diberikan oleh jajaran TNI AL kepada masyarakatnya. Ia juga mengucapkan,  terimakasih kepada jajaran Dispotmar TNI AL tersebut, yang sudah peduli terhadap masyarakat Panimbang yang dilanda bencana tsunami beberapa waktu lalu.

“Kami sangat berterimakasih sekali. Karena bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat kami, terlebih bagi warga yang terdampak tsunami,” ujarnya. (Rus)

Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Trending