Jokowi-Ma’ruf Didukung Ketua Kadin Banten yang Tajir, Warga Lebak Malah Ikrar Jadi Pemilih Militan Prabowo-Sandi

Date:

Warga Lebak Malah Ikrar Jadi Pemilih Militan Prabowo-Sandi
Warga Lebak berfoto di Posko Satgas Pemenangan Prabowo-Sandi di Jalan RA Kartini, Rangkasbitung. Mereka datang untuk menyampaikan dukungan. (Istimewa)

Lebak – Warga Kabupaten Lebak ramai-ramai berikrar menjadi pendukung dan pemilih militan pasangan Prabowo-Sandi. Ikrar pemilih militan dilakukan di Posko Pemenangan PAS di Jalan RA Kartini, Rangkasbitung.

Melihat fenomena tersebut, satuan tugas atau Satgas Pemenangan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto – Sandiaga Salahudin Uno optimistis mampu meraih kemenangan dengan perolehan 63 persen suara di Kabupaten Lebak.

Kabupaten Lebak merupakan tempat tinggal Ketua Kadin Banten yang juga mantan bupati Lebak dua periode Mulyadi Jayabaya. Pria yang populer dipanggil JB telah jor-joran untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf, bahkan menargetkan menang 70 persen.

Ketua Satgas Pemenangan Prabowo-Sandi Kabupaten Lebak, Sudrajat mengaku dukungan terhadap pasangan Prabowo – Sandiaga (PAS) terus mengalir. Menyusul banyaknya laporan masyarakat yang memutuskan untuk mendukung pasangan calon presiden yang diusung partai Gerindra, PKS, PAN dan Demokrat ini.

“Hingga hari ini masyarakat Lebak yang mendukung dan akan memilih pasangan PAS, telah menyatakan dan berikrar di hadapan kami di Posko Pemenangan PAS di Jalan RA Kartini, Rangkasbitung,” kata Sudrajat kepada awak media, Kamis, 10 Januari 2019.

Menurutnya, satgas pemenangan, serta para partisipan yang mencintai pasangan PAS di Kabupaten Lebak terus berjuang sekaligus bertekad agar mereaisasikan kemenangan PAS di pilpres tahun ini.

“Kita berupaya maksimal untuk memenuhi raihan suara di Lebak,  saat ini kami terus bergerilya kelapangan dengan tujuaan agar suara untuk PAS di Lebak semakin kuat,” akunya.

Doni Ocktavianto pengurus satgas PAS lainnya meyakini pasangan Prabowo – Sandiaga akan unggul dari pasangan Jokowi -Ma’aruf di Kabupaten Lebak. 

“Melalui soliditas, serta perjuangan yang dibantu para relawan satgas, saya selalu optimis untuk kemenangan PAS. Apalagi hingga saat ini, Satgas bersama para partisipanya masih terus bergerilya ke seluruh kecamatan,” pungkasnya. (Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ketika Pj Gubernur Harus Hitung Sendiri Uang Santunan untuk 13 Penyelenggara Pemilu di Banten yang Wafat

Berita Banten - Pelaksanaan Pemilu 2024 di Banten berlangsung...

Anggota KPPS di Kadipaten Cilegon Meninggal Dunia Diduga Kelelahan

Berita Cilegon - Santo (23) warga Lingkungan Kadipaten, Kelurahan...

Ramai Nama Baru Kalahkan Suara Mantan Gubernur Banten di Real Count Sementara KPU

Berita Banten - Real count hasil Pemilu 2024 KPU...

Real Count KPU Hampir 50 Persen, Airin Rachmi Diany Caleg DPR RI Paling Digdaya di Banten

Berita Banten - Airin Rachmi Diany menjadi Calon Anggota...