Connect with us

METROPOLITAN

Colt Diesel Seruduk Daihatsu Xenia dan Honda Vario di Jalan Raya Pandeglang-Labuan  

Published

on

Petugas Satlantas Polres Pandeglang melakukan evakuasi terhadap kendaraan Daihatsu Xenia yang rusak parah akibat terlibat laka di Jalan Raya Pandeglang – Labuan. (Engkos Kosasih/BantenHits).

Pandeglang– Sebuah mobil Mitsubishi Colt Diesel Nomor Polisi A 8978 KD terlibat kecelakaan di Jalan Raya Pandeglang – Labuan tepatnya di Kampung Saruni, Kelurahan Saruni, Kecamtan Majasari, Pandeglang, Kamis, 14 Februari 2019.

Informasi diperoleh, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 WIB, dimana kendaraan Colt diesel yang dikendarai Solihin warga Kecamatan Cikeusik mengalami hilang kendali hingga menabrak Daihatsu Xenia dan motor honda Vario.

“Ya tadi pagi ada kecelakaan, mobil (Colt Diesel) yang melaju dari arah Labuan menuju Pandeglang menabrak mobil xenia dan motor Vario. Diduga hilang kendali,” kata Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Tesyar Rhofaldi Priyatno ketika dihubungi BantenHits.

Menurutnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, mobil dan motor yang tertabrak colt diesel mengalami rusak parah.

“Akibat kejadian kecelakaan lalulintas tersebut kedua pengemudi kendaraan mobil serta pengendara motor mengalami luka dan dievakuasi ke RSU Berkah Pandeglang,”jelasnya.

Editor : Fariz Abdullah

Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Trending