Connect with us

METROPOLITAN

Disebut Genit Oleh Irna, Bawaslu Pandeglang: Terserah!

Published

on

Bawaslu Pandeglang

Bawaslu Pandeglang. (Banten Hits/Engkos Kosasih)

Pandeglang – Ketua Bawaslu Pandeglang, Ade Mulyadi menanggapi cuek terkait ucapan Bupati Pandeglang Irna Narulita yang menyebut Bawaslu genit dan cari panggung.

“Ya, enggak apa-apa, mau Bupati mau siapa yang mengatakan Bawaslu gimana, terserahlah,” kata Ade kepada BantenHits. com.

Ade mengaku lebih memilih fokus menangani dugaan pelanggaran pemilihan umum yang melibatkan beberapa aparatur sipil negara atau ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pandeglang, ketibang harus mempersoalkan hal tersebut.

“Bupati ngomong gitu ya kami enggak berpengaruh, jalan aja sesuai mekanisme yang berlaku,” tegasnya.

Sebelumnya, Bawaslu Pandeglang memanggil lima orang camat yang diduga tidak netral dalam pemilu, di antaranya Camat Cigeulis, Kosasih, Camat Cikedal Surya, Camat Cimanggu Suheli, Camat Cibaliung Djaya, dan Camat Munjul, Aan Suandi.

Selain ke lima Camat itu, Bawaslu juga memanggil Kepala Dindikbud Pandeglang, Olis Sholihin dan para korwil Dindikbud terkait gerakan mobiliasai ASN yang dilaporkan PMII Pandeglang.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Trending