Connect with us

EKONOMI & BISNIS

Catat! Lampu Supermall Karawaci Akan Mati Pada Waktu Ini

Published

on

Ilustrasi Supermall Karawaci. (Swiss-belhotel.com)

Tangerang- Supermall Karawaci Kota Tangerang Provinsi Banten melalui wadah Supermall Karawaci Peduli memastikan pada Sabtu, 30 Maret 2019 akan mematikan lampu yang ada pada salah satu pusat perbelanjaan terbesar ini. Tujuannya program mematikan lampu selama satu jam ini untuk memeriahkan kampanye earth hour 60+.

Eni Rohaeni selaku Sr. Manager Marcom PT Supermal Karawaci menjelaskan program earth hour 60+ merupakan sebuah kegiatan global yang diadakan oleh World Wide Fund for Nature (WWF) pada Sabtu terakhir bulan Maret setiap tahunnya. 

“Kegiatan ini rutin kita laksanakan setiap tahun, kalau tahun lalu Supermall Karawaci sudah berhemat lebih dari RP 20 juta dengan hanya mematikan lampu semua media promosi outdoor,”kata Eni kepada BantenHits, Selasa, 26 Maret 2019.

Pemadaman, kata Eni berlaku pada pukul 20.30-21.30 WIB. Bahkan untuk mengkampanyekannya sebagai mall terdepan di Tanah Jawara, Supermall Karawaci juga menggelar Gelar 2nd Yoga in The Dark dan 1st Zumba Glow yang bekerjasama dengan komunitas Earth Hour Tangerang dan Celebrity Fitness.

“Untuk itu, tahun ini, kegiatan olahraga dalam ‘gelap’ ini, kembali dibuka untuk umum, tapi dengan menambahkan sesi Zumba, untuk mengakomodir semua peserta. Semuanya bisa diikuti peserta mulai pukul 18.00 WIB sampai dengan 21.30 WIB atau sampai dengan berakhirnya kegiatan Earth Hour 60+,”jelasnya.

“Mereka yang berpartisipasi juga akan mendapat gelang bersinar dalam gelap atau glow stick yang digunakan selama acara berlangsung,”sambungnya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending