Connect with us

Pemilu

Minta Relawan Militan, Bravo 5 All Out Tepis Isu Hoaks Jokowi-Ma’ruf

Published

on

Relawan Bravo 5 ketika mengikuti rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) ke-2. (Iyus Lesmana/BantenHits).

Cilegon- Relawan Bravo 5 meminta seluruh relawan untuk militan memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf di Pemilu 2019. Terlebih banyaknya isu hoaks yang dilontarkan pihak tidak bertanggungjawab terhadap pasangan nomor urut 01.

“Kami akan all out, tapi bukan all out berkelahi. Jika ada yang ceramah aneh-aneh, hentikan, katakan jangan jadikan masjid untuk kegiatan seperti itu. Nah, menghadapi hal-hal seperti itu, harus memiliki rasa militansi. Kalau tidak militan, pasti diam dan takut,”kata Ketua Umum Bravo 5 Pusat Jendral (Purn) TNI Fachrul Rozi saat menghadiri kegiatan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) ke-2 Bravo 5 Provinsi Banten di salah satu restoran di Cilegon, Rabu, 3 April 2019.

BACA :  Olah Data Real Count Prabowo-Sandi Libatkan Profesor Statistik Sejumlah Perguruan Tinggi Negeri Terkemuka

Sementara Ketua Dewan Penasihat Bravo 5 Sahruji  mengaku usai himbauan yang diberikan Ketua Umum Tim B5 Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi dapat menambah energi dan semangat untuk para relawan dapat memerangi kebohongan-kebohongan atau hoax yang mendera pasangan nomor urut 01.

Baca Juga: Kukuhkan Kepengurusan di Tangerang, Bravo 5 Bertugas Luruskan Isu Miring Jokowi-Ma’ruf di Medsos

“Militansi disini adalah bagaimana tidak takut untuk mengungkap kebenaran. Lalu untuk menjawab kepada masyarakat, agar mereka mengerti bahwa kebohongan-kebohongan yang selama ini mendera Pak Jokowi adalah tidak benar,”tandasnya.

“Pak Jokowi itu muslim, dekat degnan ulama, bukan PKI, itu kan perlu jiwa militansi,”tambahnya.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler