Connect with us

Pemilu

Dihadang Massa, Sandiaga Uno Sempat Tak Bisa Masuk Menuju Lokasi Kampanye di Tangerang

Published

on

Massa kampanye Prabowo-Sandi di Alun-alun Ahmad Yani

Massa kampanye Prabowo-Sandi memadati Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang, Sabtu, 13 April 2019. Dalam kampanye ini Sandi terharu ada pendukung selipkan uang Rp 5 ribu. (BantenHits.com/ Lutfi Saleh)

Tangerang- Calon Wakil Presiden atau Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno menggelar kampanye di Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang, Sabtu, 13 April 2019. Kampanye terakhir yang diselenggarakan cawapres nomor urut 02 ini berlangsung meriah dengan kehadiran ribuan massa yang memadati areal sekitar acara.

Kumpulan emak-emak yang tergabung kedalam sebuah kelompok bernama Pres Bodi mengungkapkan hal menarik saat Sandiaga Uno melaksanakan kampanye yang dihadiri oleh seluruh elemen masyarakat itu.

Ketua Pres BodiBanten Lia Andriani mengatakan ini merupakan kampanye dengan jumlah masa terbesar selama dilaksanakan kampanye baik Pemilu Legislatif (Pileg) maupun Pemilu Presiden (Pilpres) 2019.

Lia menyebutkan masa sudah berdatangan di Lapangan Ahmad Yani di Jalan Ir. Haji Juanda, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, sejak pukul 05:00 WIB. Bahkan banyak di antara mereka yang menginap di sekitar lapangan Ahmad Yani.

“Coba bayangkan, Cawapres Sandiaga Uno dan rombongan sempat tertahan tidak bisa masuk ke lokasi sekitar 15 menit karena masa yang berkumpul sangat banyak,”kata Lia.

Baca Juga: Kampanye Terakhir di Tangerang, Sandiaga Uno : Masyararakat Ingin Perubahan

Hal itu terjadi, sambung Lia lantaran ribuan massa langsung mengerumuni sosok pebisnis sukses itu ketika akan menuju panggung utama acara.

“Saya berharap kampanye ini membawa masyarakat bisa menentukan pilihannya pada 17 April 2019,”harapnya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending