Connect with us

Pemilu

Caleg Gerindra Asal Lebak-Pandeglang yang Lolos Parlemen Diminta Konsisten Perjuangkan Kepentingan Rakyat

Published

on

Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Pandeglang, Bayu Kusuma

Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Pandeglang, Bayu Kusuma. (BantenHits.com/ Engkos Kosasih)

Pandeglang – Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang Bayu Kusuma mengklaim partai besutan Prabowo Subianto mampu meraih dua kursi di DPRD Provinsi Banten untuk Dapil Pandeglang.

Dua kursi itu kata Bayu diduduki oleh Anda Suhanda dengan perolehan suara mencapai 14.242 suara dan Kuswandi dengan perolehan suara mencapai 25.089 suara.

“Untuk Dapil Pandeglang kita dapat dua kursi yang lolos ke (DPRD) Provinsi (Banten),” kata Bayu kepada BantenHits.com, Minggu 5 Mei 2019.

Sementara untuk Caleg DPR RI, lanjut Bayu, di Dapil Pandeglang-Lebak partai berlambang kepala Garuda itu juga mendapat satu kursi yang diyakini bakal diisi oleh Ali Zamroni dengan perolehan suara di Pandeglang 21.487 suara dan Lebak 35.000 suara.

BACA :  Sebut Telah Mendidik Pendukung, Ma'ruf Amin Yakin Perusak Bendera Demokrat Bukan dari Kelompoknya

“Alhmadulilah, terima kasih kepada masyarakat Pandeglang-Lebak yang telah mempercayai amanat ini kepada Gerindra. Ali Zamroni dipastikan yang lolos ke DPR RI, karena suara lebih tinggi dari pada caleg lain dari Partai Gerindra,” ujarnya.

Bayu berharap, para caleg yang bakal duduk di kursi DPRD maupun DPR RI mampu mengawal kepentingan rakyat. Karena kemenangan ini lahir atas kepercayaan rakyat kepada Partai Gerindra.

“Dengan capaian ini mudah-mudahan  Partai Gerindra konsisten dalam memperjuangkan hak-hak rakyat,” tandasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler