Geger, Mayat Wanita Berbaju Hijau Ditemukan Mengambang di Sungai Ciujung

Date:

Warga dan petugas kepolisian ketila mengevakuasi mayat wanita berbaju hijau yang mengambang di sungai Ciujung. (Nurmansyah/BantenHits).

Serang – Warga Kampung Kragilan RT 01/03 Desa Kragilan, Kecamatan Kragilan digegerkan dengan penemuan mayat wanita yang mengambang  di sungai Ciujung, Kabupaten Serang, Selasa, 25 Juni 2019.

Saat ditemukan, mayat yang masih dalam keadaan utuh itu mengenakan pakaian atas berbaju hijau dan dalam kondisi terpelungkup.

Kanit Reskrim polsek Kragilan Iptu Desma Priatna, membenarkan adanya penemuan mayat wanita di Kragilan, ia mengatakan bahwa informasi ini di dapat dari salah seorang warga yang sedang mancing.

“Betul, tadi informasi dari warga yang lagi mancing menemukan mayat sekitar pukul 10.00 WIB. Saat ditemukan mayat dalam kondisi terpelungkup,”kata Desma saat dihubungi melalui telepon genggam, Selasa 25 Juni 2019.

Desma mengungkapkan untuk identitas mayat wanita tersebut sampai saat ini belum diketahui.

“Tapi identitasnya belum diketahui, ini masih proses identifikasi dari Polres,”ungkapnya.

Ia juga mengaku belum bisa mengungkapkan mengenai penyebab tewasnya wanita tersebut lantaran akan dilakukan identifikasi dan hasil forensik tim RSDP Serang terlebih dahulu.

“Penyebab kematian belum diketahui masih dalam proses indentifikasi Polres Serang dan masih proses forensik dari Tim Forensik RSDP Serang,”terangnya.

“Paling nanti kalau memang belum ada masyarakat atau warga yang belum mengakui keluarganya nanti kita bawa ke Rumah Sakit Drajat Prawira Negara,”pungkasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related