Connect with us

METROPOLITAN

11 Pejabat Esselon II Hasil Open Bidding Dilantik, Wali Kota: Fair Tak Ada Titipan

Published

on

Wali Kota Serang, Syafrudin saat melantik 11 pejabat esselon II di lingkungan Pemkot Serang. (BantenHits.com/Mahyadi).

Serang- Wali Kota Serang Syafrudin melantik 11 Pejabat esselon II di lingkungan pemerintah Kota Serang, Senin, 5 Agustus 2019. Mereka merupakan hasil seleksi atau open bidding.

Dalam sambutannya Wali Kota memastikan ke sebelas pejabat esselon dua ini merupakan hasil pilihan dengan berbagai tahapan seleksi yang ketat oleh panitia seleksi. 

“Sebelas OPD baru ini udah hasil pansel dan seleksi yang benar benar fair tidak ada titipan dari pak wakil maupun dari saya ini adalah pilihan sulit sebenarnya, dan ini yang sekarang dilantik 11 orang,” ujar Syafrudin kepada awak media.

Syafrudin meminta kepada 11 OPD yang baru agar melaksanakan tugas dengan baik, serta melayani masyarakat.

“Bekerja dengan baik dan (harus) punya inovasi yang kepentingannya untuk masyarakat kota Serang,”imbuhnya.

Menurutnya, mutasi dan rotasi adalah hal yang biasa dalam suatu pemerintahan, untuk meningkatkan mutu dan kualitas jalannya pemerintahan.

“Bangun koordinasi secara berjenjang baik dengan pimpinan dan bawahan. Tingkatkan motivasi dan semangat kerja untuk selalu mengayomi dalam melaksanakan tugas, ciptakan suasana kerja yang kondusif. Penggunaan anggaran agar lebih efektif dan efisien dan hindari dari sifat pemborosan,” paparnya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending