Rampung Dibangun, Stasiun Rangkasbitung Uji Coba Hall Baru

Date:

Gate keluar dan masuk yang terletak di hall baru stasiun Rangkasbitung. (BantenHits.com/Fariz Abdullah).

Lebak- Stasiun Rangkasbitung melakukan uji coba hall baru, Selasa, 6 Agustus 2019. Tujuannya untuk meningkatkan pelayanan terhadap penumpang.

Uji coba sengaja dilaksanakan menyusul pembangunan wajah baru akses keluar masuk para penumpang rampung dikerjakan.

“Ya, kita uji coba masyarakat untuk masuk dan keluar area stasiun Rangkasbitung melalui hall baru,”kata Kepala Stasiun Rangkasbitung, Gun Gun Adi Nugraha kepada awak media.

Gun Gun menerangkan pada hall baru kali ini terdapat tujuh gate in dan out. Ditambah dua mesin otomatis yang sengaja disediakan untuk masyarakat melakukan top up atau pembelian tiket commuter line secara otomatis.

“Loket tetap kita sediakan juga, selama ini kan para penumpang keluar stasiun itu panas. Kalau sekarang mereka bisa lebih nyaman,”terangnya.

Meskipun masih tahap uji coba, sambung Gun Gun sedikit demi sedikit masyarakat mulai merasakan efek nyaman dari wajah baru stasiun Rangkasbitung ini.

“Para penumpang belum bisa secara full menggunakan hall baru. Karena ada loket tiket KA lokal yang belum selesai dibangun jadi masih kita pakai loket lama. Tapi meski demikian para pengguna KA lokal juga jika akan keluar dari area stasiun bakal di arahkan melewati hall baru,”pungkasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related