Connect with us

METROPOLITAN

Pria Paruh Baya di Cilegon Ngamuk di Tempat Karaoke Gara-gara Gagal Bawa Keluar Biduan

Published

on

Petugas kepolisian Saat Melakukan Olah TKP di tempat karaoke Kenko. (Iyus Lesmana/BantenHits).

Cilegon- Markos (49) pria paruh baya asal Kota Cilegon mengamuk di sebuah tempat hiburan malam di Kawasan Pertokoan Jombang Business Square Lingkungan Jombang Masjid, Kelurahan Jombang wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Rabu, 9 Oktober 2019.

Pria yang diketahui berasal dari Kelurahan Kebon Dalem, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon emosi secara membabi-buta setelah gagal membawa keluar salah satu pemandu lagu (PL) atau biduan yang bekerja di tempat hiburan bernama Kenko itu.

“Awalnya dia maksa untuk nganterin biduan yang kerja disini, cuma biduannya tidak mau akhirnya pelaku ngamuk. Saya langsung masuk ke dalam dan mengunci pintu, tapi dia ( pelaku masih ngamuk mukul-mukul pintu dan mecahin kaca,”tutur Joni saat dikonfirmasi awak media.

Emosi Markos, lanjut Joni, rupanya memuncak karena tidak bisa masuk ke dalam tempat hiburan malam. Pria yang diduga kuat dalam pengaruh minuman keras itu bertindak brutal dengan memecahkan dua buah kaca yang terletak pada pintu depan tempat hiburan.

“Kaca depan dipukul sama pelaku dengan tangan kosong, tangan pelaku banyak mengeluarkan darah sampai ke lantai dan mobil yang di pakai oleh pelaku. Selain kaca tempat hiburan motor milik saya juga di rusak pelaku,”jelasnya.

Sementara ditempat yang sama Tatang Tarmizi salah seorang karyawan bekerja di Kawasan Pertokoan Jombang Business Square mengaku kaget lantaran terdapat seorang pria yang tergeletak dengan kondisi bersimbah darah di bawah sebuah mobil yang tak jauh dari lokasi tempat hiburan.

Usai, mendapat laporan dari karyawan lainnya bahwa pria tersebut merupakan Markos yang usai mengamuk di tempat hiburan Kenko, Tatang bergegas melaporkannya ke pihak kepolisian.

“Tadi saya dapet laporan ada orang yang tergeletak di bawah mobil dengan banyak darah sekitar jam 08:30 WIB saya langsung lapor Polisi yang ada di Polres Cilegon tak lama polisi langsung datang di TKP,” tandasnya.

Sementara Bripka Munif, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon mengungkapkan setelah mendapatkan laporan dari masyarakat pihaknya berserta anggota identifikasi Satreskrim Polres Cilegon langsung mendatangi Lokasi untuk melakukan olah TKP.

“Mabok, informasi dari masyarakat ada orang yang tergeletak pas tiba di lokasi orang tersebut kondisi sudah bangun dan banyak bercak darah. Kerusakan yang diakibatkan orang itu kaca pintu dan ada motor pemilik karyawan juga yang rusak kondisinya sekarang sudah kondusif,”tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending