Connect with us

OLAHRAGA

Tumbangkan Kab. Tangerang dan Tangsel di Partai Final, Tim Softball Lebak ‘Jawara’ di Kejuaraan Antar Club se-Banten

Published

on

Tim Softball Kabupaten Lebak saat foto bersama usai meraih gelar juara U20 Piala Bupati Tangerang. (Istimewa).

Lebak- Prestasi membanggakan ditorehkan atlet-atlet berbakat asal Kabupaten Lebak setelah dua tim softball berhasil menjadi jawara alias juara pertama di kejuaraan softball antar club se-Banten.

Tim putra dan putri asuhan Dendy S Sonjaya dan kawan-kawan berhasil meraih juara pertama sekaligus di kejuaraan softball U 20 Piala Bupati Kabupaten Tangerang.

Kepada BantenHits.com, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) kabupaten Lebak, Uus Sutisna mengaku bangga dua tim Softball Kabupaten Lebak berhasil menjadi jawara.

Tim putra berhasil unggul dari tim Kabupaten Tangerang dengan skor 15-0 di partai final, sedangkan tim putri berhasil unggul 20-10 di tim Tangerang Selatan (Tangsel).

BACA :  Tiga Atlet PB Jayabaya Sabet Juara di Citra Raya Open Cup

“Alhamdulillah dua tim softball kita raih juara pertama. Ini suatu kebanggaan untuk masyarakat Lebak,”kata Uus saat dihubungi BantenHits.com, Minggu, 29 Desember 2019.

Sementara Ketua KONI Kabupaten Lebak, Yosef Mochammad Holis mengapresiasi keberhasilan dua tim softball Kabupaten Lebak yang meraih juara dalam kejuaraan antar club se-Banten.

“Prestasi membanggakan ini tentunya menambah deretan keberhasilan yang ditorehkan tim softball Kabupaten Lebak,”kata Yosef.

“Kita harap tim softball Kabupaten Lebak tetap giat dan semangat untuk berlatih dan mengasah kemampuan sehingga bisa unggul dalam kejuaraan bergengsi lainnya,”tambahnya.

Editor: Fariz Abdullah

Terpopuler