Connect with us

EKONOMI & BISNIS

Resmi Dilaunching, Vapeka Vape Store Sodorkan Kenyamanan dan Pengetahuan Bagi Vapers di Lebak

Published

on

Vapers saat mengunjungi Vapeka Vape Store. (Istimewa).

Lebak- Kabar gembira menghampiri vapers atau Para pecinta vape (rokok elektrik) di Kabupaten Lebak. Pasalnya Vape Store terlengkap dan nyaman resmi dilaunching, Sabtu, 1 Februari 2020.

Ya, Vapeka Vape Store namanya. Mengusung kenyamanan dan kelengkapan, vape store yang terletak di Jalan Siliwangi, Ruko Eman No. 3 Rangkasbitung, Kabupaten Lebak ini digadang-gadang akan menjadi surganya para vapers di Lebak.

Bagaimana tidak, didirikian oleh anak muda gaul dan hits di Kabupaten Lebak Vapeka akan membuat para vapers akan betah berlama-lama singgah.

Ilham Nurkholik owner Vapeka Vape Store kepada BantenHits.com mengaku menyimpan banyak harapan keberadaan Vapeka dampat membawa dampak positif untuk masyarakat khususnya Vapers.

BACA :  Tali Asih Alfa untuk 1000 Veteran

“Kita baru launching, apa itu Vapeka? Ya Vapeka itu tempat kongkow atau berkumpulnya para vapers. Tempat yang nyaman dan ber-AC menjadi salah satu keunggulan Vapeka,”kata Ilham.

Selain tempat kongkow, menurut pria yang akrab disapa Bgenk ini Vapeka juga menjual liquid dengan berbagai macam rasa dan merk dari kisaran harga Rp35 ribu- Rp500 ribu.

“Kita juga jual MOD, POD, Atomizer, Toolkit, Aksesoris, Cotton dan lainnya,”tuturnya.

“Selama satu minggu ke depan juga kita berikan diskon untuk para pengunjung,”tambahnya.

Tak hanya sekedar menjual, Bgenk menegaskan Vapeka Vape Store juga akan memberikan pengetahuan seputar vape bagi masyarakat khususnya mereka yang ingin menggunakan vape.

“Ya, bagi yang belum paham vape kita akan berikan pemahaman dan pengetahuan kita sharing disini (Vapeka) tentunya untuk mereka yang sudah berusia 18 tahun ke atas,”tandasnya.

BACA :  Komposisi Komisaris dan Direksi PT Krakatau Steel Disoal

Editor: Fariz Abdullah




Photos

  • Videos


  • Terpopuler