Connect with us

Berita Terbaru

Muncul Perempuan Misterius di Jalan Raya Saketi – Pandeglang yang Curam, Mobil Tangki Pertamina Out Control Hantam Warung Warga

Published

on

Tanki Pertamina yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Saketi-Pandeglang, Jumat pagi, 28 Februari 2020. (BantenHits.com/ Engkos Kosasih)

Pandeglang – Mobil tangki pengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM) milik Pertamina bernokor polisi D 9388 PFU mengalami kecelakaan di Jalan Raya Saketi – Pandeglang Kabupaten Pandeglang, Jumat, 28 Februari 2020.

Peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Bermula saat sopir tengah melaju di turunan Saketi yang curam. Saat itu, tiba-tiba muncul seorang perempuan misterius yang tak dikenal diduga sebagai orang dengan gangguan jwa (ODGJ).

Kemunculan perempuan itu membuat Yudi Efendi, sopi tanki Pertamina itu kaget dan berusaha menghindari perempuan tersebut dengan mengalihkan kemudinya ke arah kiri. Namun sayang, pengendara tidak mampu mengendalikan kemudinya dengan baik.

BACA :  OTT di KSOP Banten, Polisi Amankan 4 Orang

Akibatnya mobil tangki itu menghantam sebuah warung milik H.Suryadi (43), dan Mimi (50) yang berada di pinggir jalan.

Kapolsek Saketi, AKP Heru Ridartono membenarkan terjadinya lakalantas tersebut. Kini pihaknya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Ihwal perempuan yang menjadi pemicu kecelakaan, Heru mengatakan, perempuan yang diduga ODGJ itu sudah melarikan diri dan belum ditemukan.

“Pasca kejadian, tidak ada korban jiwa namun menyebabkan kerugian materi senilai jutaan rupiah,” kata Heru.

Sementara pemilik warung, H. Suryadi mengaku kaget setelah mendengar kuatnya bunyi tabrakan itu sebelum akhirnya merusak bangunan toko miliknya.

“Kami percayakan sepenuhnya kepada pihak Kepolisian yang menangani, saya pun meminta agar kerusakan toko itu segera diperbaiki,” jelasnya.

BACA :  Alat Pendeteksi Gempa dan Tsunami Akan Dipasang di Blok Cimandiri Lebak

Editor: Darussalam Jagad Syahdana




Photos

  • Videos


  • Video Redaksi
    Video Redaksi
    Video Redaksi
    Video Redaksi
    1 of 3
    Video Redaksi
    2 of 3
    Video Redaksi
    3 of 3
  • Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

    Terpopuler