Connect with us

Berita Terbaru

Bupati Pandeglang Angkut Pejabat saat Blusukan ke Wilayah biar Aspirasi Warganya Didengar Langsung

Published

on

Bupati Pandeglang Irna Narulita angkut pejabatnya ke wilayah saat kunker biar aspirasi warganya didengar langsung. (BantenHits.com/ Engkos Kosasih)

Pandeglang – Kunjungan kerja Bupati Pandeglang Irna Narulita ke wilayah akhir-akhir ini sering mengajak kepala organisasi perangkat daerah (OPD). Alasannya, Irna ingin aspirasi warganya didengar langsung oleh pejabat terkait.

Kunjungan kerja Irna rutin dilakukan bergiliran ke setiap kecamatan di Kabupaten Pandeglang setiap pekan. Seperti kunjungan kerja, Sabtu, 14 Maret 2020, Irna ditemani Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban dan kepala Organisasi Perangkat Daerah atau OPD teknis seperti PUPR, DPKPP, Dinas Kesehatan, dan Dinas Perikanan.

Irna mengatakan Kunker yang dilakukan bersama jajaran Pemkab Pandeglang ke tiap kecamatan sebagai ajang evaluasi terhadap kinerja aparatur dari tingkat kabupaten sampai pemerintahan desa.

BACA :  Duh, Semrawutnya Kawasan Pendidikan Cikokol

“Selain menjadi ajang bahan evaluasi kinerja, kunker ini juga menjadi bahan evaluasi terhadap capaian hasil program pembangunan di seluruh wilayah Kabupaten Pandeglang,” kata Irna, Sabtu, 14 Maret 2020.

Irna mengaku alasannya membawa para kepala OPD agar masyarakat Pandeglang bisa menyampaikan aspirasi langsung dengan didengar oleh seluruh pejabat.

“Silahkan sampaikan apa yang masih harus kami selesaikan dalam pembangunan, apa yang masih kurang dalam pelayanan kami, karena mungkin masih ada hal-hal penting yang belum kami dengar secara langsung,” ungkapnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler