Bupati Pandeglang Angkut Pejabat saat Blusukan ke Wilayah biar Aspirasi Warganya Didengar Langsung

Date:

Bupati Pandeglang Irna Narulita angkut pejabatnya ke wilayah saat kunker biar aspirasi warganya didengar langsung. (BantenHits.com/ Engkos Kosasih)

Pandeglang – Kunjungan kerja Bupati Pandeglang Irna Narulita ke wilayah akhir-akhir ini sering mengajak kepala organisasi perangkat daerah (OPD). Alasannya, Irna ingin aspirasi warganya didengar langsung oleh pejabat terkait.

Kunjungan kerja Irna rutin dilakukan bergiliran ke setiap kecamatan di Kabupaten Pandeglang setiap pekan. Seperti kunjungan kerja, Sabtu, 14 Maret 2020, Irna ditemani Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban dan kepala Organisasi Perangkat Daerah atau OPD teknis seperti PUPR, DPKPP, Dinas Kesehatan, dan Dinas Perikanan.

Irna mengatakan Kunker yang dilakukan bersama jajaran Pemkab Pandeglang ke tiap kecamatan sebagai ajang evaluasi terhadap kinerja aparatur dari tingkat kabupaten sampai pemerintahan desa.

“Selain menjadi ajang bahan evaluasi kinerja, kunker ini juga menjadi bahan evaluasi terhadap capaian hasil program pembangunan di seluruh wilayah Kabupaten Pandeglang,” kata Irna, Sabtu, 14 Maret 2020.

Irna mengaku alasannya membawa para kepala OPD agar masyarakat Pandeglang bisa menyampaikan aspirasi langsung dengan didengar oleh seluruh pejabat.

“Silahkan sampaikan apa yang masih harus kami selesaikan dalam pembangunan, apa yang masih kurang dalam pelayanan kami, karena mungkin masih ada hal-hal penting yang belum kami dengar secara langsung,” ungkapnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jajaki Koalisi untuk Banten yang Lebih Baik, Dua Perempuan Nakhoda Partai Besar Gelar Pertemuan di Tanggal Cantik

Berita Banten - Penjajakan koalisi untuk menghadapi Pilkada Serentak...

Ada PJU Mati di Kota Tangerang? Hubungi Kontak-kontak Ini Agar Cepat Ditangani!

Berita Tangerang - Buat warga yang mendapati lampu penerangan...

Indonesia Emas 2045 Jadi Fokus, Ini Cara Ratu Tatu Padukan RPJPD dengan RPJPN

Berita Serang - Indonesia Emas 2045 menjadi fokus Rencana...

Dukungan Polri ke Kementan untuk Wujudkan Swasembada Pangan Jadi Energi Baru Pertanian

Berita Jakarta - Kementerian Pertanian dan Kepolisian Republik Indonesia...