Connect with us

Berita Terbaru

Ranger Banten Sabet Juara di Event NSOFT Festival

Published

on

Ranger Banten saat foto bersama usai menerima reward juara ke 2 NSOFT Festival di Bekasi Cyber Park. (Istimewa)

Lebak- Anak-anak muda yang tergabung dalam Ranger Banten berhasil menorehkan prestasi membanggakan di event NSOFT Festival, Sabtu, 15 Maret 2020.

Bertarung di kelas 3 On 3 para player muda seperti Osep Mulyawan Karis, Wisnu Alet Widiarko, Yuanto Adi Pramono, Putut Nur Cahyono, Aris Sunardi dan Ruswan berhasil meraih juara ke dua.

Bermodal keyakinan tim yang dinahkodai Osep Mulyawan Karis ini berhasil melenggang mulus menumbangkan tim-tim lawan dalam kejuaraan yang diselenggarakan di Bekasi Cyber Park. Namun, sayang langkah mereka terhenti saat menghadapi tim Grey Wolf A di partai final.

BACA :  Lapangan Panahan Popda VIII di Pandeglang Becek dan Kumuh

“Alhamdulillah meski dengan persiapan yang minim kita (Ranger Banten) dapat meraih juara ke dua,”kata Osep kepada BantenHits.

Prestasi ini, menurut Osep sengaja dipersembahkan untuk masyarakat dan atlet-atlet airsoft di Provinsi Banten. “Ini kebanggan untuk kami juga masyarakat Banten lainnya,”tuturnya.

Pria yang menjabat sebagai Ketua BPC HIPMI Kabupaten Lebak ini juga mengapresiasi event NSOFT Festival yang berjalan dengan lancar dan sportif.

“Target kita ke depan dapat lebih baik lagi di event event bergengsi lainnya.

Untuk diketahui NSOFT Festival merupakan kejuaraan Airsoft yang diselenggarakan club NSOFT di bawah naungan Airsoft Brotherhood Unity (ABU).

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler