Connect with us

Berita Terbaru

Walau Polisi Lalu Lintas, Empat Anggota Polda Banten Ini Jago Bantu Ungkap Curanmor dan Narkoba

Published

on

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Wibowo berikan penghargaan untuk anggota Ditlantas dan Satlantas Polres jajaran yang berprestasi. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Kinerja anggota Polda Banten ini patut diapresiasi. Meski sehari-hari bertugas jadi polisi lalu lintas, namun mereka mampu membantu mengungkap kasus di satuan lain.

Mereka adalah anggota Direktorat Lalu Lintas Polda Banten dan anggota Satuan Lalu Lintas di Polres jajaran, yakni Brigpol Hasan, Bripka A. Yasin, Aiptu Syahrul Bayumi, dan Bripka Masnuri.

Empat polisi lalu lintas ini tak hanya berdedikasi di satuannya, tapi jago juga mengungkap kasus lain yang tak ada hubungan dengan tanggung jawabnya.

Brigpol Hasan dan Bripka A. Yasin, keduanya mampu membantu mengungkap kasus Curanmor di wilayah Banten. Sementara, Aiptu Syahrul Bayumi, dan Bripka Masnuri sukses mengungkap penyalahgunaan narkoba di wilayah Banten.

BACA :  Tiga Bangunan SDN Sampang Serang Diperbaiki

Atas loyalitasnya ini, keempatnya dianugerahi penghargaan oleh Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Wibowo.

Penghargaan juga diberikan kepada personel Ditlantas Polda Banten lainnya, yakni Kompol Ari Satmoko, Ipda Pujiyanto, Ipda Andrie, Aipda Edi Rahmad, Aipda Eki Herisa Well, Bripka Haris Budiyanto, Bripka Eli Priyanto, dan Brigpol Asep Subagja.

Mereka mendapatkan reward atau penghargaan dalam pengungkapan kasus Kecelakaan Lalu Lintas di jalan Tol Tangerang – Merak KM. 94.400.

Pemberian penghargaan untuk anggota yang berprestasi itu dilakukan di Halaman Apel Mapolda Banten, Senin, 13 April 2020.

Dalam sambutannya, Kombes Pol Wibowo menyatakan, reward ini diberikan bagi anggota yang telah berkerja keras, loyal dan berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas

BACA :  Polsek Sepatan Tangkap Dua Pengguna Sabu di Pakuhaji

“Oleh sebab itu lanjutnya, Dirlantas Polda Banten memandang perlu untuk menghargai kerja keras yang sudah dilakukan oleh Personel dengan memberikan suatu reward,” ujar Wibowo.

Kegiatan pemberian reward atau penghargaan tersebut dihadiri para PJU Ditlantas Polda Banten, Kasat Lantas Polres jajaran dan para personel Ditlantas Polda Banten.

Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan apresiasi kepada Dirlantas Polda Banten yang telah memberikan penghargaan kepada personel Ditlantas yang berprestasi.

Edy mengatakan, hal tersebut, selaras dengan program prioritas Kapolri, yaitu mewujudkan SDM Unggul sehingga dapat memicu semangat kerja personil yang lain dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

BACA :  Cerita Wartawan Lebak Kala Latihan Menembak Bareng Polisi: Tak Semudah yang Dilihat



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler