Connect with us

Berita Terbaru

Lotte Group Kurban Satu Ekor Sapi dan 30 Kambing Pada Idul Adha 1441 H, Disebar ke Dua Kecamatan

Published

on

Lotte Group saat menyalurkan hewan kurban untuk masyarakat di dua Kecamatan Kota Cilegon, Jumat, 31 Juli 2020. (BantenHits.com/Iyus Lesmana)

Cilegon- Sedikitnya satu ekor sapi dan 30 ekor kambing dikurbankan Lotte Group pada perayaan Idul Adha 1441 Hijriyah, Jumat, 31 Juli 2020. Seluruh hewan kurban disebar di Kecamatan Citangkil dan Grogol, Kota Cilegon.

General Manager PT Lotte Chemical Indonesia, Park Jong Doo mengatakan pembagian hewan kurban ini merupakan wujud nyata tanggung jawab sosial perusahaan sebagai bagian dari masyarakat.

“Kami sebagai industri yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar dan untuk kota Cilegon. Kami bersama sama (Lotte Group), pada tahun ini dapat memberikan 30 ekor kambing yang telah kami salurkan selama 2 hari ini,” ungkap Park Jong Doo.

BACA :  Biaya Perawatan Mobil Pejabat yang Jadi Temuan BPK Ternyata Kendaraan Dinas Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang

Ia menyampaikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang menjadi bagian Lotte Grup seperti Lotte Chemical Indonesia, Lotte Chemical Titan Nusantara, dan Lotte E&C karena saling bersinergi mengumpulkan hewan kurban untuk masyarakat dalam merayakan Idul Adha.

“Kami saling bersinergi dalam partisipasi ikut menyambut Idul Adha 1441 H ini,” tuturnya.

Sementara, Supervisor CSR PT Lotte, Gita berharap hewan kurban yang dibagikan dapat memberi manfaat kepada masyarakat di Cilegon.

“Insya Allah apa yang diberikan pihak perusahaan dapat dirasakan manfaatkan bagi masyarakat,” harapnya.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler