Connect with us

Berita Terbaru

Lima Nama Calon Ketua DPW PAN Banten Digodog Zulkifli Hasan, Salah Satunya Syafrudin  

Published

on

Ketua POK DPP PAN, Mumtaz Rais saat memberikan keterangan kepada awak media, usai menghadiri acara Muswil VI DPW PAN Banten, di Rumah PAN Banten, Taktakan, Kota Serang, Jum’at, 21 Agustus 2020. (BantenHits.com/Mursyid Arifin)

Serang- Partai Amanat Nasional atau PAN telah menyiapkan lima nama untuk memimpin DPW PAN Banten. Mereka adalah Syafrudin, Maryani, Masrori, Hadi Mawardi dan Mumtaz Rais.

Kelima nama tersebut saat ini telah diserahkan kepada ketua umum PAN, Zulkifli Hasan. Selama 10 hari kedepan mantan ketua MPR RI itu akan menentukan siapa sosok nama yang pas untuk memimpin PAN Banten.

Metode tersebut diterapkan dengan alasan untuk menghindari adanya pertarungan yang tidak sehat di internal partai.

BACA :  Reserse yang Jago Ungkap Kasus Pimpin Upaya Paksa Penangkapan terhadap Nikita Mirzani di Lobi Senayan City

“Jadi kita menjunjung tinggi musyawarah mufakat. Proses itu sepuluh hari dari sekarang. Intinya semua calon formatur ini siap,” tegas Ketua POK DPP PAN, Mumtaz Rais kepada awak media, usai menghadiri acara Muswil VI DPW PAN Banten, di Rumah PAN Banten, Taktakan, Kota Serang, Jum’at, 21 Agustus 2020.

Ia menegaskan, dalam pemilihan ketua DPW PAN Banten tidak ada tarung-tarungan. Karena hanya menghabiskan energi, tenaga, dan waktu.

“Kita harus bersiap menatap masa depan. Dan kalau mau tarung, tarung dengan eksternal bukan internal,” tegas Mumtaz.

“Ketua umum (Zulkifli Hasan) akan memutuskan yang terbaik, yang akan memberikan semua dedikasinya untuk partai, khususnya Provinsi Banten ini,”tambahnya.

BACA :  Golkar, Gerindra dan PKS Resmi Pimpin DPRD Kota Cilegon

Ketua Steering Commite (SC) PAN Banten, Syamsudin Idris menambahkan, dari tujuh calon itu yang ditetapkan hanya lima diantaranya, Syafrudin, Maryani, Masrori, Hadi Mawardi dan Mumtaz Rais.

“Nanti akan ditetapkan ketua, sekretaris dan bendahara,” pungkasnya.

Editor: Fariz Abdullah



Pria kelahiran Cihara, Kabupaten Lebak ini, dikenal aktif berorganisasi. Sejak sekolah hingga kuliah, jabatan strategis dalam organisasi pernah diembannya. Mursyid dikenal memiliki daya juang dan dedikasi tinggi dalam pekerjaannya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler