Connect with us

BERITA KANDIDAT

Di Detik-detik Terakhir, Partai Gerindra Pilih Masuk Barisan Irna-Tanto

Published

on

Irna-Tanto saat menerima SK dukungan dari Partai Gerindra. (Istimewa)

Pandeglang – Partai Gerindra melabuhkan dukungannya kepada pasangan bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, Irna Narulita – Tanto Warsono Arban di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020.

Dukungan Partai besutan Prabowo Subianto ini membuat partai koalisi Irna – Tanto semakin gemuk, lantaran diusung oleh sembilan Partai Politik (Parpol), yakni PKS, PAN, Demokrat, Golkar, PDIP, PBB, Nasdem, Perindo dan Gerindra.

“Penyerahan SK dukungan dari Partai Gerindra untuk pasangan Irna-Tanto tadi sore disampaikan oleh ketua dan Sekretaris DPC Gerindra Pandeglang dan diterima langsung oleh kedua pasangan calon,” kata Wakil Ketua DPC Gerindra Pandeglang, Bayu Kusuma, Sabtu, 5 September 2020.

BACA :  Duit Negara Sia-sia, Sejak 2013 Rumah Sakit Labuan Tak Bisa Difungsikan padahal Warga Membutuhkan

“Usai penyerahan SK dukungan, pasangan Irna-Tanto dan jajaran pengurus Gerindra berdiskusi banyak hal terutama agenda-agenda pembangunan yang akan dilaksanakan kedepan dan capaian yang sudah diraih,” tambahnya.

Sementar Ketua DPC Gerindra Pandeglang, Syahrudin mengakui keterlambatan partainya dalam memberikan dukungan. Ia berdalih, keterlambatan itu lantaran sebelumnya ia memberikan kesempatan kepada kader Gerindra agar dapat menentukan pilihannya kedepan.

“Kami bukan mengulur waktu kami memberi ruang seluas luasnya kami memberikan kesempatan kepada putra putri kami untuk membangun Pandeglang, jadi stelah kami memberikan kesempatan ternyata memberikan kepercayaan kepada Irna-Tanto,” pungkasnya.

Editor: Fariz Abdullah



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler