Di Detik-detik Terakhir, Partai Gerindra Pilih Masuk Barisan Irna-Tanto

Date:

Irna-Tanto saat menerima SK dukungan dari Partai Gerindra. (Istimewa)

Pandeglang – Partai Gerindra melabuhkan dukungannya kepada pasangan bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, Irna Narulita – Tanto Warsono Arban di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020.

Dukungan Partai besutan Prabowo Subianto ini membuat partai koalisi Irna – Tanto semakin gemuk, lantaran diusung oleh sembilan Partai Politik (Parpol), yakni PKS, PAN, Demokrat, Golkar, PDIP, PBB, Nasdem, Perindo dan Gerindra.

“Penyerahan SK dukungan dari Partai Gerindra untuk pasangan Irna-Tanto tadi sore disampaikan oleh ketua dan Sekretaris DPC Gerindra Pandeglang dan diterima langsung oleh kedua pasangan calon,” kata Wakil Ketua DPC Gerindra Pandeglang, Bayu Kusuma, Sabtu, 5 September 2020.

“Usai penyerahan SK dukungan, pasangan Irna-Tanto dan jajaran pengurus Gerindra berdiskusi banyak hal terutama agenda-agenda pembangunan yang akan dilaksanakan kedepan dan capaian yang sudah diraih,” tambahnya.

Sementar Ketua DPC Gerindra Pandeglang, Syahrudin mengakui keterlambatan partainya dalam memberikan dukungan. Ia berdalih, keterlambatan itu lantaran sebelumnya ia memberikan kesempatan kepada kader Gerindra agar dapat menentukan pilihannya kedepan.

“Kami bukan mengulur waktu kami memberi ruang seluas luasnya kami memberikan kesempatan kepada putra putri kami untuk membangun Pandeglang, jadi stelah kami memberikan kesempatan ternyata memberikan kepercayaan kepada Irna-Tanto,” pungkasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dukungan Polri ke Kementan untuk Wujudkan Swasembada Pangan Jadi Energi Baru Pertanian

Berita Jakarta - Kementerian Pertanian dan Kepolisian Republik Indonesia...

Pangling! Begini Penampakan Kawasan Jalan Kali Sipon setelah Hari keempat Penertiban

Berita Tangerang - Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot)...

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...