Dideklarasi Thoni-Imat, Abuya Muhtadi: Pilih Saudara Saya!

Date:

Abuya Muhtadi saat memberikan sambutan dalam acara deklarasi Thoni-Imat. (BantenHits.com/Engkos Kosasih)

Pandeglang – Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, Thoni Fathoni Mukson – Miftahul Tamamy mendeklarasikan diri bakal melawan petahana di perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pandeglang tahun 2020.

Deklarasi yang bertempat di Villa Gandarasa, Kecamatan Pandeglang itu dihadiri ratusan simpatisan Partai Politik (Parpol) hingga Mustasyar PBNU, Abuya Muhtadi Dimyati.

Dalam deklarasi itu juga, Thoni – Imat mendapat dukungan dari empat Parpol non parlemen di Kabupaten Pandeglang, seperti PSI, Hanura, PKPI dan Partai Garuda.

Dalam kesempatan itu, Thoni Fathoni Mukson mengatakan, dengan masuknya empat Parpol non parlemen, Thoni – Imat merasa optimis bakal memenangkan perhelatan Pilkada Pandeglang.

“Kami merasa hadirnya empat partai non parlemen membuat kami semakin besar dan kami optimis Thoni – Imat menang,” katanya saat sambutan, Minggu, 6 September 2020.

Thoni menyatakan, majunya dia dan Imat di Pilkada Pandeglang adalah representatif dari ulama yang ada di Kabupaten Pandeglang, salah satunya ulama khatismatik asal Cidahu, Abuya Muhtadi.

“Kami adalah representatif dari ulama, kami siap jadi imam untuk Kabupaten Pandeglang dan tidak ada yang bisa menyetir Toni-Imat, yang bisa menyerir kami hanyalah masyarakat,” pungkasnya.

Sementara Mustasyar PBNU, Abuya Muhtadi meminta dukungan agar Thoni – Imat bisa memenangkan di Pilkada Pandeglang.

“Saya mengajak kawan-kawan jangan pada lenyok (Berbohong) didepan saya mah bagaimana Abuya, tapi di belakang saya mah, kumaha aing (Gimana Saya). Saya minta kawan-kawan memilih saudara saya, Thoni – Imat,” tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Pangling! Begini Penampakan Kawasan Jalan Kali Sipon setelah Hari keempat Penertiban

Berita Tangerang - Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot)...

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...

Kapolri Ungkap Peran Besar Muhammadiyah bagi Bangsa

Berita Jakarta - Muhammadiyah senantiasa selalu mengingatkan seluruh elemen...