Connect with us

Berita Terbaru

Siapa Perempuan Misterius LL yang Ngamar bersama Ketua DPRD Lebak sebelum Tewas?

Published

on

Ketua DPRD Kabupaten Lebak, Dindin Nurohmat saat memimpin rapat dalam sebuah acara. (Dok Pribadi)

Tangsel – Ketua DPRD Lebak Dindin Nurohmat, meninggal mendadak di Hotel Marilyn Serpong, Kota Tangsel, Minggu, 6 September 2020, sekira pukul 04.00 WIB.

Setelah dilakukan visum luar, jenazah Dindin kemudian dibawa ke kampung halamannya untuk dimakamkan di Desa Mekarjaya, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak.

Meninggalnya Didin mengejutkan banyak pihak. Sebab keluarga ataupun rekan menyebut jika Didin tak memiliki riwayat penyakit jantung.

Dikutip BantenHits.com dari Okezone.com, sebelumnya baik pihak hotel ataupun rekan satu partainya sempat memberi keterangan, bahwa Didin check in pada Sabtu 5 September sekira pukul 22.16 WIB lalu menginap seorang diri. Lalu sekira pukul 02.00 WIB, politisi Gerindra itu mengeluh sakit dan menghubungi resepsionis hotel.

BACA :  Airin Pantau Proyek Malam-malam di Cireundeu

Pihak kepolisian lantas meluruskan kabar itu. Dijelaskan bahwa Didin tak menginap seorang diri, melainkan ditemani pula oleh seorang wanita muda berinisial LL (28). LL lah yang kemudian menghubungi resepsionis hotel sekira pukul 02.00 WIB dan memberitahukan bahwa Didin membutuhkan pertolongan medis darurat.

“Jadi kronologisnya saat almarhum bersama rekannya (LL) menginap di sana di hotel, pada jam 10 malam masuk, jam dua malam mengeluh, karena dadanya. Kemudian rekannya menghubungi petugas front office, dan dihubungi rumah sakit, kurang lebih jam 4 subuh ada bantuan medis yang melakukan pemeriksaan di sana. Setelah itu korban dinyatakan meninggal dunia,” kata Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan, Senin, 7 September 2020.

BACA :  MTQ Pandeglang, Irna Yakin Dewan Hakim Objektif

Dilanjutkan Iman, pihaknya telah meminta keterangan beberapa saksi seperti resepsionis hotel dan LL. Namun begitu, polisi enggan merinci apa hubungan antara korban dengan LL yang tidur menemaninya di kamar hotel.

“Iya teman. Tapi kita belum bisa menyimpulkan apakah pacar, istri, atau mungkin dia rekan kerja itu masih kita dalami,” ucap Iman.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler