Bupati Iti Dinobatkan sebagai Pemimpin Paling Populer di Media Sosial Versi PR Indonesia

Date:

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya dianugerahi penghargaan Most Popular Leader in Social Media 2020 kategori Bupati melalui acara Jambore PR INDONESIA Awards (PRIA) yang digelar secara virtual. (FOTO tangkap layar video)

Lebak- Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya dinobatkan sebagai pemimpin paling populer di media sosial tahun 2020 versi PR Indonesia, Rabu, 9 September 2020.

Hal itu terungkap saat perusahaan salah satu majalah itu menggelar acara Jambore PR INDONESIA Awards (PRIA) yang dilakukan secara virtual.

Bupati nyentrik ini berhasil meraih penghargaan PR Indonesia Most Popular Leader in Social Media 2020 pada Kategori Bupati bersama dengan beberapa kepala daerah lainnya. Salah satunya Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas.

Dalam siaran pers yang diterima BantenHits.com, Kamis, 10 September 2020. PR INDONESIA memberikan penghargaan kepada setiap sosok pemimpin yang berhasil mewujudkan reputasi positif kementerian/lembaga/pemerintah daerah/korporasi/organisasi dimata publik.

“Kedepan saya berharap bahwa profesi kita sebagai PR akan terus berkembang menjadi PR-PR yang strategis, PR-PR yang dapat dipercaya tidak hanya oleh organisasi kita saja tapi juga oleh masyarakat,”kata Founder & CEO PR Indonesia Asmono Wikan dalam sambutannya.

Terpisah, Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mengungkapkan rasa syukur atas penghargaan yang diterimanya. Penghargaan Most Popular Leader in Social Media tidak terlepas dari seluruh dukungan stakeholder dan masyarakat Kabupaten Lebak.

“Saya mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh PR INDONESIA, semoga penghargaan yang diberikan dapat menginspirasi dan memberikan kontribusi bagi Kabupaten Lebak,”katanya.

Ia berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lebak bekerja sama dengan Pemerintah Daerah untuk membangun Kabupaten Lebak yang lebih maju Iagi terutama pada saat ini adalah bersatu mencegah penyebaran Covid-19.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jajaki Koalisi untuk Banten yang Lebih Baik, Dua Perempuan Nakhoda Partai Besar Gelar Pertemuan di Tanggal Cantik

Berita Banten - Penjajakan koalisi untuk menghadapi Pilkada Serentak...

Ada PJU Mati di Kota Tangerang? Hubungi Kontak-kontak Ini Agar Cepat Ditangani!

Berita Tangerang - Buat warga yang mendapati lampu penerangan...

Indonesia Emas 2045 Jadi Fokus, Ini Cara Ratu Tatu Padukan RPJPD dengan RPJPN

Berita Serang - Indonesia Emas 2045 menjadi fokus Rencana...

Dukungan Polri ke Kementan untuk Wujudkan Swasembada Pangan Jadi Energi Baru Pertanian

Berita Jakarta - Kementerian Pertanian dan Kepolisian Republik Indonesia...