Connect with us

Berita Terbaru

Berharap Agar Warga Miskin Bisa Tes Gratis, Gerindra Cilegon Sumbang 1.000 Alat Swab ke RSUD Kota Baja

Published

on

Gerindra Cilegon saat memberikan alat swab tes ke RSUD Cilegon. (BantenHits.com/Iyus Lesmana)

Cilegon- DPC Gerindra Kota Cilegon menyerahkan 1.000 alat swab tes Covid-19 ke RSUD Kota Cilegon, Kamis, 1 Oktober 2020. Menyusul kasus terkonfirmasi Covid-19 di Kota Baja kian mengkhawatirkan.

“Bantuan alat test swab ini adalah amanah dari Ketua DPD Gerindra Banten Desmon Junaidi Mahesa untuk masyarakat Cilegon. Apalagi Cilegon saat ini berada di zona merah, tentunya menjadi keprihatinan kita semua,”kata Ketua DPC Gerindra Kota Cilegon Sokhidin kepada awak media.

“Karena alat ini mahal kita ingin meringankan beban masyarakat dan mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat,”tambahnya.

Sokhidin menegaskan bantuan alat swab ini diserahkan agar masyarakat yang menjalani swab tes tak lagi dipungut biaya alias gratis.

BACA :  Ketua KNPI Pandeglang Versi Tanto Klaim Paling Berhak Terima Hibah

“Mudah-mudahan dengan alat ini bisa melakukan deteksi dini agar masyaraka bisa lebih terdeteksi mana-mana yang sudah terpapar agar bisa di atasi dengan isolasi mandiri. Sehingga tidak menyebar, ini salah satu cara memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Cilegon. bebernya.

“Harapan kita kesana (gratis) karena covid ini tidak menyerang yang punya uang atau tidak seperti yang tidak mampu juga wajib untuk swab untuk pencegahan dengan seribu test ini bisa sangat membantu,”tambahnya.

Sementara Plt Direktur RSUD Kota Cilegon dr Meisuri, mengucapkan terima kasih kepada Partai Gerindra atas bantuan 1.000 alat test swab yang diberikan.

“Atas nama RSUD Kota Cilegon saya mengucapkan terima kasih kepada Gerindra yang memberikan bantuan alat untuk pemeriksaan swab, mudah-mudahan ini bermanfaat,”tandasnya.

BACA :  Jalan Rusak di Banten Kembali Makan Korban, Warga Mekar Jaya Panggarangan Lebak Keguguran setelah Ditandu 7 KM

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler