Connect with us

Berita Terbaru

Gadis Maya Gentayangan di Serang Ngaku Bisa Layani Video Call Seks Hanya dengan Transfer Pulsa Rp 25 Ribu, Ternyata…

Published

on

Ilustrasi : Chatting (Foto. Google)

Serang – Seorang gadis di dunia maya, gentayangan menghubungi nomor telepon laki-laki di Kabupaten Serang. Kepada nomor yang diteleponnya, si gadis maya mengaku siap melayani video seks call hanya dengan modal transfer pulsa Rp 25 ribu.

Asep (Nama samaran) pemuda di Kabupaten Serang mengaku, pernah melakukan komunikasi dengan wanita tersebut. Modusnya, gadis maya itu akan mengirimi video call sex hingga diberikan gratis video bugil setelah mentransfer pulsa yang diminta.

Kepada BantenHits.com, laki-laki itu bercerita, sudah tiga kali lebih tertipu dengan godaan wanita tersebut. Terlebih Asep merasa tergoda dan berharap bisa menyalurkan hasratnya.

“Saya sudah tiga kali lebih kayanya tertipu sama wanita yang suka nawarin jasa gituan. Herannya, kalau sudah ditransfer pulsa tiba-tiba nomornya malah suka nggak aktif. Biasanya kan awal komunikasi itu lewat aplikasi,” kata Asep sambil menunjukan bekas chatingannya, kepada wartawan, Senin 12, Oktober 2020 malam.

BACA :  Masker Mulai Sulit Ditemukan di Rangkasbitung Usai Ramai Virus Corona, Pemkab Lebak Imbau Masyarakat Tak Resah

Bagi Asep, bukan soal nominal pulsa yang ditransferkan ke gadis maya itu, tapi kebohongannya sangat merugikan. Kata dia, bayangkan jika dalam waktu semalam ada 10 orang yang tertipu, kemudian dikalikan dalam per minggu atau per bulannya maka sudah ada berapa orang yang tertipu.

“Memang nggak besar sih minta pulsanya, paling Rp 25 ribu. Tapi kan ini bisa merugikan banyak orang. Memang miris sih jaman sekarang mah,” ujar dia.

Asep mengaku kapok dan tak akan mengulangi perbuatan-perbuatan maksiat yang pernah dilakukannya. Ia juga berpesan agar masyarakat dapat berhati-hati dalam pergaulan. Artinya, jangan sampai terjerumus ke jurang kemaksiatan.

“Alhamdulillah, saya sekarang mah sudah nggak lagi main yang kaya gituan, sudah kapok. Hidup sekarang harus banyak-banyak istighfar supaya tidak mengulangi perbuatan yang kotor dan harus banyak mengingat akhirat,” tandasnya.

BACA :  Serikat Media Siber Bangun Jalan dan MCK di Kota Serang, Mensos Risma; Menarik!

Editor : Engkos Kosasih



Pria kelahiran Cihara, Kabupaten Lebak ini, dikenal aktif berorganisasi. Sejak sekolah hingga kuliah, jabatan strategis dalam organisasi pernah diembannya. Mursyid dikenal memiliki daya juang dan dedikasi tinggi dalam pekerjaannya.

Terpopuler